MTV Video Music Awards 2020 Akan Tetap Digelar?

access_time 1 tahun yang lalu

Kok bisa MTV Video Music Awards 2020 tetap berjalan?

Saat beberapa rencana acara tahun ini dibatalkan karena kehadiran pandemi virus corona, justru hal ini tidak berlaku dengan MTV Video Music Awards 2020.

Acara ajang penghargaan ini sudah dipastikan akan tetap digelar setelah mendapatkan izin dari Gubernur New York, Andrew Cuomo. Namun diselenggarakannya acara tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

LOS ANGELES, CA - AUGUST 30: MTV Logo is seen onstage during the 2015 MTV Video Music Awards at Microsoft Theater on August 30, 2015 in Los Angeles, California. Kevork Djansezian/Getty Images/AFP
via AFP

Namun, Cuomo tetap memperingati MTV Video Music Awards 2020 bahwa acara tersebut hanya bisa dihadiri beberapa penonton saja, atau bahkan tidak sama sekali.

MTV Video Music Awards 2020 ini rencananya akan digelar di Barclays Center, New York pada 30 Agustus 2020 mendatang.

Kabarnya, seorang perwakilan untuk MTV sudah mengonfirmasi bahwa pimpinan di jaringan televisi tersebut sudah bekerja sama dengan pemerintah kota setempat untuk mengadakan ajang penghargaan di tengah pandemi ini.

Tetap Memperhatikan Kesehatan

via Republika

Dalam pelaksanaannya Agustus 2020 nanti, pihak MTV tetap fokus pada kesehatan dan keselamatan para artis, penggemar, industri, staf, sampa mitra menjadi yang utama.

Namun sampai saat ini, mereka belum memberikan detail akan seperti apa penyelenggaraan acara ini.

Entah apa ambisi mereka sampai akhirnya memutuskan untuk tetap menyelenggarakan acara ini. Padahal sebelumnya, MTV dilaporkan menunda ajang penghargaan rutin lainnya, MTV Movie & TV Awards 2020 ke akhir tahun dari yang sebelumnya rutin digelar pada bulan Juni.

Baca selengkapnya di sini: ‘MTV Movies and TV Awards 2020’ Batal Digelar Bulan Ini, Jadi Kapan Yah?

via Giphy

Padahal, saat itu pihak MTV juga masih mempertimbangkan Video Music Awards pada Agustus nanti tetap diselenggarakan atau tidak.

Kami sedang menjajaki dengan pejabat pemerintah, komunitas medis, dan pemangku kepentingan utama tentang cara menyelenggarakan VMA 2020 dengan aman di Barclays Center pada 30 Agustus,” kata juru bicara MTV dilansir dari Variety.

_

Hm, mungkin penyelenggaraan acara MTV Video Music Awards 2020 ini akan jadi pemanasan buat penyelenggara acara lain untuk melihat bagaimana kondisi acara di tengah pandemi.

close

MTV Video Music Awards 2020 Akan Tetap Digelar?

Search
close