‘MTV Movies and TV Awards 2020’ Batal Digelar Bulan Ini, Jadi Kapan Yah?

'MTV Movies and TV Awards' Batal Digelar Bulan Ini, Jadi Kapan Yah?
access_time 1 tahun yang lalu

‘Ajang penghargaan yang berlangsung sejak 1992!’

MTV Movie and TV Awards 2020 yang seharusnya digelar pada bulan ini sepertinya batal dan diperkirakan akan diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

via Giphy

Keputusan penundaan tersebut dipilih lantaran MTV tidak berminat memaksakan penghargaan tersebut untuk bisa digelar dengan cara virtual.

Masih dalam tahap perundingan, kesehatan jadi prioritas!

Menurut berita yang beredar, kabar soal penundaan ini mencuat setelah ada laporan bahwa MTV saat ini sedang dalam tahap perundingan dan mempertimbangkan untuk menggelar penghargaan Video Music Awards pada bulan Agustus nanti.

via Giphy

Barclays Center di Brooklyn,  New York, kemungkinan besar jadi venue yang dipilih. ‘Kami sedang menjajaki dengan pejabat pemerintah, komunitas medis dan pemangku kepentingan utama tentang cara menyelenggarakan VMA (Video Music Awards) 2020 dengan aman di Barclays Center pada 30 Agustus.’ begitu tutur jubir (juru bicara) MTV pada Variety seperti dikutip dari CNNIndonesia.

‘Kesehatan semua orang yang terlibat adalah prioritas nomor satu kami. Selain itu, kami juga sedang mengerjakan beberapa rencana darurat untuk menghadirkan malam musik terbesar bagi pemirsa di seluruh dunia.’ begitu lanjutnya.

Sedari awal, MTV Movie and TV Awards 2020 tidak memiliki tanggal pasti

Seperti dilansir dari Variety, sedari awal memang MTV belum pernah mengumumkan tanggal atau rencana pasti soal event penghargaan tersesbut di tahun ini.

Jika mengacu pada tahun sebelumnya, MTV Movie and TV Awards 2019 di rekam di Los Angeles pada tanggal 15 Juni 2019 dan dua hari setelahnya, hasil rekaman tersebut ditayangkan secara global.

Namun sumber terpecaya mengatakan bahwa MTV berharap untuk tetap bisa menyelenggarakan event penghargaan tersebut setidaknya pada akhir tahun jika kondisi memungkinkan. Jika benar pindah ke bulan Desember maka MTV akan mengubah strategi penyelenggaraan serta menempatkan MTV Movie and TV Awards di awal musim penghargaan film.

Sejauh ini baik media sosial dan situs web MTV untuk event tersebut masih merujuk pada acara 2019 dan belum ada tanda-tanda soal rencana penyelenggaraan tahun 2020.

Source : CNNIndonesia

FYI, jika benar tidak diselenggarakan, maka ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah, MTV tidak menggelar ajang penghargaan tersebut sejak pertama kali diluncurkan pada 1992.

Corona oh corona 🙁

close

‘MTV Movies and TV Awards 2020’ Batal Digelar Bulan Ini, Jadi Kapan Yah?

Search
close