Mrs Sri Lanka Cedera Karena Pertikaian Di Panggung, Apa Penyebabnya?

Eks Mrs Sri Lanka Ditahan Polisi Usai Insiden di Atas Panggung
access_time 7 bulan yang lalu

Mrs Sri Lanka 2021 cedera karena pertikaian di atas panggung

Pushpika De Silva tersenyum lebar setelah ia dinobatkan menjadi Mrs Sri Lanka 2021. Sayangnya senyum ini gak bertahan lama setelah pengumuman pemenang pada stasiun televisi nasional, Minggu malam.

Caroline Jurie, Mrs Sri Lanka 2019 kemudian naik ke atas panggung untuk mencabut mahkota yang udah terletak di atas kepala De Silva.

Pemenang kontes kecantikan Sri Lanka tahun 2019 itu mengatakan kalau De Silva gak pantas menjadi pemenang karena ia telah melanggar peraturan

Jurie menyebutkan salah satu persyaratannya adalah peserta berstatus menikah dan tidak bercerai. Sementara itu, ia menyebut fakta bahwa De Silva telah bercerai.

“Ada aturan yang tidak memperkenankan perempuan yang telah menikah dan bercerai [untuk menjadi peserta]. Karena itu, saya mengambil langkah untuk memberikan mahkota juara kepada peringkat dua,” kata Jurie.

Setelah itu, Jurie mencabut mahkota dari atas kepala De Silva (meski awalnya De Silva menahan). Akhirnya mahkota tersebut pindah ke atas kepala first runner up atau juara kedua.

De Silva pun pergi ke belakang panggung usai kejadian ini dengan tangisan yang membanjiri pipinya.

Sri Lanka beauty queen injured after Mrs. World steals her new crown -  National | Globalnews.ca
via GlobalNews

Permintaan maaf dari pihak panitia

Kejadian ini tentu bukan akhir yang baik untuk De Silva. Dilansir dari BBC Indonesia, belakangan panitia penyelenggara mengaku udah minta maaf kepada De Silva.

Pasalnya, De Silva mengklaim kalai ia hanya berpisah dengan suaminya, bukan bercerai.

Chandimal Jayasinghe, Direktur Nasional Mrs Sri Lanka World, mengatakan kalau mahkota juara ini akan kembali ke tangan De Silva kemarin.

“Kami kecewa. Kejadian ini sangat memalukan kami,” tutur Jayasinghe.

via Dailymirror

Alami cedera setelah insiden

Lewat unggahan Facebooknya, De Silva mengaku ia pergi ke rumah sakit untuk menjalani perawatan karena kepalanya yang cedera akibat insiden tersebut.

Ia juga menegaskan akan menempuh perlakuan gak beralasan dan menghina yang ia alami ini ke jalur hukum.

“Saya adalah perempuan yang belum bercerai. Ratu sejati bukanlah perempuan yang merampas mahkota perempuan lain, tapi seorang perempuan yang secara diam-diam memberi mahkota kepada perempuan lain!” tulis De Silva.

 

close

Mrs Sri Lanka Cedera Karena Pertikaian Di Panggung, Apa Penyebabnya?

Search
close