Mortal Kombat Banyak Sensor, Lembaga Sensor Kena Serang Netizen

access_time 3 bulan yang lalu

Film yang paling dinanti tahun ini, Mortal Kombat akhirnya tayang di bioskop. Hadirnya Joe Taslim sebagai salah satu pemerannya membuat animo penonton Indonesia semakin besar.

Sayangnya, banyak adegan penting dalam film ini yang justru dihilangkan Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia. Alhasil ini membuat netizen geram dan menyerang akun media sosial mereka.

Mortal Kombat Sempat Dirumorkan Tidak Ada Sensor

Mortal Kombat
IMDb

Sebelum tayang di bioskop, sempat beredar rumor kalau Mortal Kombat akan banyak adegan yang disensor. Rumor tersebut mengatakan kalau LSF akan memotong sekitar 15 menit adegan pada film ini.

Namun, tiga hari sebelum rilis, LSF mengklarifikasi dan membantah akan rumor pemotongan selama 15 menit tersebut. Mereka pun mengklaim kalau film itu akan tetap berdurasi 110 menit.

Baca juga:

Mortal Kombat
IMDb

Sayangnya LSF ingkar janji. Saat sudah tayang di bioskop, penonton pun menemukan ada pemotongan adegan, terutama pada bagian Fatality. Padahal Fatality adalah salah satu unsur penting dan yang paling dinantikan para penonton.

Penggemar yang sudah menonton pun dibuat kecewa. Seluruh adegan brutal dalam film ini dihilangkan dan membuat alur cerita jadi tidak sesuai ekspektasi para penonton.

Akun Media Sosial LSF Diserang Netizen

Mortal Kombat

Tak butuh waktu lama, penonton yang juga penggemar Mortal Kombat pun langsung menyerang akun media sosial LSF. Penonton merasa dibohongi atas klaim LSF yang tidak akan menyensor film tersebut.

Penonton kecewa karena aktor Indonesia yang sudah mengharumkan nama bangsa dengan bermain di film Hollywood malah tidak diapresiasi.

_

Siapa yang udah nonton? Gimana menurut Lo?

close

Mortal Kombat Banyak Sensor, Lembaga Sensor Kena Serang Netizen

Search
close