Moon Ji Yoon, Aktor Pemeran ‘Sassy Girl Chunhyang’ Meninggal Karena Sepsis

access_time 2 tahun yang lalu

Berita duka kali ini datang dari dunia hiburan Korea Selatan, Moon Ji Yoon yang berperan sebagai Bang Ji-Hyuk di serial Sassy Girl Chunhyang dikabarkan meninggal dunia akibat sepsis akut yang dialami dirinya.

Salah satu sumber dari agensi tempat dirinya bernaung (FamilyENT) mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut meninggal dunia pada 18 Maret sekitar pukul 20.56 waktu setempat. Seperti di lansir oleh XportnewsMoon Ji Yoon belum lama mengunjungi rumah sakit karena awalnya merasa tidak enak tenggorokan, namun kondisi pria kelahiran 18 Febuari 1984 tersebut justru menurun dan akhirnya dipindahkan ke ruang perawatan intensif. Ji Yoon kemudian kehilangan kesadaran dan tidak berhasil diselamatkan.’

Narasumber tersebut juga menjelaskan ‘Aku sudah bekerja sama dengan Moon Ji Yoon cukup lama, dia orang yang luar biasa dan sangat ‘passionate’. Ji Yoon hanya berfokus pada acting dan kepergiannya yang mendadak sungguh sangat menyedihkan bagiku, Dia adalah sesorang yang sangat sehat, aku harap orang tidak berspekulasi lebih jauh’.

Memulai debut aktingnya di tahun 2002 lewat sebuah drama berjudul ‘Romance‘, aktor tersebut terus konsisten dalam karirinya, tercatat ada beberapa judul drama dan film yang pernah melibatkan Ji Yoon. Sebut saja ‘Sassy Girl Chunhyang’ yang begitu sukses dan belum lama ini ‘Weightlifting Fairy Kim Bok-joo‘.

Moon Ji Yoon rencananya akan dimakamkan di Inje University Hospital dan pemakaman tersebut akan digelar secara tertutup, Hal tersebut dilakukan untuk menghindari penyebaran virus covid-19, dan keluarga besar dari Ji Yoon berharap agar para fans tidak ‘memaksa’ untuk datang ke pemakaman.

Buat para pecinta drama Sassy Girl Chunhyang pastinya sangat merasa kehilangan yah 🙁 , Rest in Piece Moon Ji Yoon!

Yang suka drama korea, bisa cek link di sini *dijamin no tipu*

 

 

 

 

close

Moon Ji Yoon, Aktor Pemeran ‘Sassy Girl Chunhyang’ Meninggal Karena Sepsis

Search
close