Money Heist Season 5 Siap Tayang, Ini Fakta Menarik yang Harus Lo Tau!

access_time 2 minggu yang lalu

Serial terpopuler Netflix, Money Heist akan kembali hadir pada musim kelimanya. Tentu kehadirannya sangat dinanti-nantikan penggemar mengingat kisah perampokan bank yang dipimpin El Professor belum menemukan titik terang.

Pada akhir musim keempat, kita diperlihatkan sebuah scene yang menggantung di mana Professor sudah tertangkap basah oleh Inspektur Sierra. Hal ini membuat banyak penonton berspekulasi bahwa akan ada kekacauan yang lebih dahsyat pada musim selanjutnya.

Sambil menunggu Money Heist Season 5 tayang, yuk simak beberapa fakta menarik yang wajib kalian tau.

Akhir Kisah Perampokan Terhebat

Money Heist
What’s On Netflix

Musim keempat serial asli Spanyol ini sukses ditonton 65 juta kali dalam sebulan di seluruh dunia. Tak heran sejak awal sang sutradara, Alex Pina berencana membawa cerita perampokan ini ke dalam lima musim.

Dapat dipastikan bahwa musim kelima adalah akhir dari perjalanan kisah perampokan Professor dan anak buahnya. Pastinya pertempuran antara perampok dan polisi akan semakin heboh dan memacu adrenalin para penonton.

Perang ini akhirnya mencapai level ekstrem, tetapi juga menjadi musim paling epik dan menyenangkan,” kata Pina dikutip dari Digital Spy.

Kabarnya, musim terakhir Money Heist akan terdiri dari 10 episode.

Nairobi dan Berlin Bangkit dari Kubur?

Money Heist
Pinterest

Seperti yang kita tahu, di musim sebelumnya beberapa perampok mati tertembak oleh polisi. Mereka adalah Berlin yang mati di musim kedua dan Nairobi yang ditembak kepalanya di musim keempat.

Namun, muncul spekulasi kalau keduanya akan kembali muncul di musim kelima ini. Pasalnya, nama mereka masih ada dalam daftar cast Money Heist Season 5 di IMDb.

Tapi, sepertinya kehadiran mereka hanyalah scene flashback untuk menyegarkan ingatan para penonton dengan kejadian di musim-musim sebelumnya.

Ada Dua Pemain Baru

Money Heist

Kabarnya akan ada dua pemain baru yang hadir dalam musim lima La Casa de Papel ini. Mereka adalah Miguel Angel Silvestre dan Patrick Criado.

Meski begitu, belum dapat diketahui secara pasti akan seperti apa karakter mereka dalam musim terbaru kali ini. Namun muncul beberapa spekulasi kalau Miguel akan menjadi salah satu villain yang melawan para perampok.

Hadirnya dua karakter baru dalam musim ini pun dijelaskan oleh sang sutradara. Dirinya ingin menampilkan pihak musuh yang berkharisma dan cerdas, bahkan kalau bisa secerdas Professor.

Berkelana Mengelilingi Denmark, Portugal, dan Spanyol

Business

Musim pertama dan kedua, kita mungkin agak suntuk karena sepanjang alur cerita berlatar di Spanyol. Barulah pada musim ketiga dan keempat mereka berpencar di Panama, Thailand, dan Italia.

Mengutip Kincir, kabarnya musim terbarunya ini akan ada adegan yang lebih meluas lagi di Denmark, Portugal, dan Spanyol.

_

Itu dia beberapa fakta menarik yang wajib kalian tahu sebelum menyaksikan Money Heist Season 5. Kabarnya, beberapa karakter juga akan berpotensi diproduksikan spin-off-nya, loh!

Read more:

close

Money Heist Season 5 Siap Tayang, Ini Fakta Menarik yang Harus Lo Tau!

Search
close