Modern Family Spin-Off Isinya Mitch dan Cam? Ini Faktanya!

Modern Family Poster
access_time 6 bulan yang lalu

Jesse Tyler Ferguson, yang berperan sebagai Mitchell Pritchett di serial Modern Family baru aja buka mulut tentang rumor spin-off serial ini.

Modern Family sudah menayangkan 11 season-nya yang mulai pada tahun 2009 silam. Selain itu, sitkom ini menerima rating tinggi dan sukses besar. Karenanya, mereka berhasil memenangkan total 22 Emmy Awards, termasuk titel ‘Serial Komedi Terbaik untuk Lima Season Pertamanya’.

Modern Family: Komedi kocak tiga keluarga Los Angeles

Modern Family, Series Finale
via ABC

Serial komedi yang sudah berjalan lebih dari satu dekade ini bercerita tentang tiga bagian keluarga Pritchett di Los Angeles. Kesuksesan dan popularitas tv show ini salah satunya datang dari karakter Mitchell Pritchett dan Cameron Tucker, pasangan gay yang sudah menikah.

Mereka mengadopsi seorang bayi bernama Lily di episode awal. Mitchell emiliki karakter yang ‘sopan’ dan rapi, sementara Cameron (Eric Stonestreet) adalah seseorang yang melodramatis ‘blak-blakan’. Walaupun begitu, karakter pasangan itu berkembang seiring berjalannya serial ini.

Karena itu, para fans mengharapkan akan ada spin-off yang khusus menyoroti keluarga Tucker-Pritchett ini.

Penyataan Jesse ‘Mitchell’ tentang rumor spin-off

Why Were Modern Family's Cam And Mitch Initially NOT Allowed To Kiss On Screen?
Jesse Ferguson and Eric Stonestreet via ABC

Melansir E! Online Daily Pop, Ferguson telah merespon adanya rumor ini. Katanya, ia belum menerima panggilan apa apa untuk membintangi spin-off yang mungkin akan ada. Tapi, ide tentang ini pernah diperbincangkan sebelumnya.

Belum ada yang official. Mereka belum minta aku untuk lakuin apa-apa. Ya gitu deh, mereka pernah omongin soal ini. Tapi aku belum denger apapun yang official.” kata Ferguson kepada host E!

Ending Modern Family buka peluang besar untuk karakter Mitch dan Cam (awas spoiler)

Pritchett family lilly, cam, mitchell, rexford Modern Family
via ABC

Karena Modern Family adalah serial ensemble, masuk akal kalau bakal ada spin-off yang menceritakan fokus ke satu bagian dari keluarganya. Terlebih lagi, akhir season 11 membuka peluang besar bagi pasangan Mitch dan Cam itu.

Pasangan itu batal untuk menempati rumah impian mereka pada akhir musim 11 serial ini. Alasannya, karena Cam dapat kesempatan tak terduga untuk menjadi kepala pelatih football di sebuah universitas di Missouri. Ini lah pekerjaan impiannya. Makanya, mereka langsung bergegas untuk pindah ke kota itu bersama dengan Lily dan satu anak yang baru diadopsinya, Rexford.

Karena itu, kemungkinan adanya spin-off Modern Family makin besar.

Baca juga:

close

Modern Family Spin-Off Isinya Mitch dan Cam? Ini Faktanya!

Search
close