Mike Tyson Vs. Roy Jones: Menang KO Nggak Dilarang!

Mike Tyson Vs. Roy Jones
access_time 8 bulan yang lalu

Mike Tyson dan Roy Jones sudah siap dengan risiko terburuk

Mike Tyson dan Roy Jones siap berlaga pada gelaran ekshibisi Sabtu (28/11/2020).

Pertandingan ini jadi kesempatan buat keduanya comeback setelah beberapa tahun gantung sarung tinju; Mike Tyson terakhir kali naik ring pada 2005 sedangkan Roy Jones terakhir kali bertanding pada 2018.

Selain Tyson Vs. Jones, gelaran ini juga menghadirkan sejumlah laga lain yang melibatkan YouTuber hingga pemain basket.

Ada Jake Paul, youtuber, lawan mantan pemain basket Nate Robinson dalam pertarungan enam ronde di kelas cruiserweight. Juga mantan juara tinju, Badou Jack, yang menghadapi Blake McKernan di kelas light heavyweights delapan ronde. Selain itu, ada pula laga Viddal Riley vs. Rashad Coulter dan tiga pertarungan tambahan di kelas ringan, bulu, dan berat.

Pertandingan Tyson Vs. Jones Jr akan dimulai pada Sabtu pukul 10 malam waktu setempat atau Minggu (29/11) pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Urban Sneaker Society 2020: Berikut Line Up Music Performance yang Akan Tampil Tahun Ini!

Meski hanya laga ekshibisi, Mike Tyson dan Roy Jones nggak akan menahan diri

Perlu diketahui, pertandingan ini diadakan untuk pengumpulan dana. Itu artinya, pertandingan ini bisa saja berakhir tanpa ada pemenang.

Meski demikian, keduanya berjanji tidak akan menampilkan laga yang membosankan. Pihak promotor juga tidak melarang jika KO terjadi pada laga ini.

Olahraga pertarungan dan menyakiti orang adalah tentang diri saya. Kami berdua profesional, kami tahu bagaimana cara menangani diri sendiri dan yang akan terjadi,” kata Tyson.

Sepakat dengan sang leher beton, Jones pun mengaku bersiap menghadapi risiko terburuk walapun pihak promotor melarang adanya cedera serius di laga ini.

Baca juga: Sudah Kerja Keras tapi Dipandang Sebelah Mata? Tenang Lo Nggak Sendiri

Perbedaan peraturan dengan pertandingan tinju biasa

Pihak promotor menyiapkan beberapa peraturan khusus di laga ini.

Keduanya mengenakan sarung tinju seberat 12 ons dan pertandingan akan berlangsung sepanjang delapan ronde. Masing-masing ronde akan berdurasi dua menit saja.

Pertandingan ini juga akan berlangsung tanpa juri. Pada akhir pertandingan amal ini, masing-masing petinju juga akan menerima sabuk WBC Frontline Heavyweight meski laga berakhir tanpa pemenang.

Lo tim Tyson atau tim Jones nih? Let us know in the comments below!

(Foto: essentiallysports.com)
close

Mike Tyson Vs. Roy Jones: Menang KO Nggak Dilarang!

Search
close