Michael B. Jordan Akan Kembangkan Serial TV Tentang Muhammad Ali

access_time 8 bulan yang lalu

Aktor asal Amerika Serikat, Michael B. Jordan kabarnya kini tengah mengembangkan sebuah serial TV yang mengangkat kisah sang legenda tinju, Muhammad Ali.

Proyek ini juga merupakan hasil kerja sama label Jordan’s Outlier Society dan Amazon Studios dalam penggarapannya. Akan seperti apa serial ini?

Michael B. Jordan Angkat Kisah Muhammad Ali dalam Serial TV

Michael B. Jordan
via EURweb

Dalam serial ini, Michael B. Jordan berusaha untuk menyelidiki kisah hidup seorang Muhammad Ali. Bahkan, sudah muncul rumor serial terbatas ini akan diberi judul The Greatest.

Mulai muncul banyak asumsi kalau Jordan akan memerankan sosok sang petinju dalam serial tersebut. Namun dikutip dari Deadline, ia masih akan mencari aktor yang lebih cocok dan layak untuk memainkan peran Muhammad Ali.

Michael B. Jordan
via HipHollywood

Ini suatu kehormatan yang luar biasa dan saya sangat menghormatinya,” kata Jordan dikutip dari Deadline.

Jordan pun bilang kalau dalam seri terbatas ini, para penonton akan benar-benar diajak menyelami kehidupan Muhammad Ali. Meski tidak begitu spesifik, tapi ia menjamin para penonton akan mengetahui sisi kehidupan lain yang tidak pernah diketahui banyak orang sebelumnya tentang Ali.

Serial Terbatas Muhammad Ali

Michael B. Jordan - Muhammad Ali
via The Washington Post

Dikutip dari Deadline, selain menjadi proyek kerja sama antara Jordan’s Outlier Society dan Amazon Studios, ada pula keterlibatan Roc Nation milik Jay-Z dalam penggarapannya.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, serial ini akan memiliki cerita baru yang belum pernah diketahui banyak orang sebelumnya. Maka dari itu Jordan mempercayakan penulisan naskahnya kepada Josh Wakely, seorang sutradara sekaligus penulis asal Australia yang sempat meraih piala Emmy Award.

Selain menjadi seorang aktor, Michael B. Jordan kini tengah mencoba ranah lain menjadi seorang produser dalam pembuatan film. Bahkan Kepala Studio Amazon, Jennifer Salke mengatakan, “Dia adalah seorang produser yang memiliki visi dan ambisi yang besar untuk apa yang ingin ia bangun. Itu sejalan dengan tujuanku.

_

Happy Birthday, Michael B. Jordan!

close

Michael B. Jordan Akan Kembangkan Serial TV Tentang Muhammad Ali

Search
close