🍔 8 Menu Fast Food Unik, Mana Favoritmu?

access_time 2 minggu yang lalu

Resto fast food kini sudah banyak tersebar di seluruh dunia. Menunya pun ada yang sama dan juga ada yang berbeda di setiap negara. Kali ini artikel akan membahas tentang menu unik yang pernah dipasarkan resto di seluruh dunia. Kira-kira kamu mau mencoba salah satunya enggak? 

Taco Bell Chocodilla 

fast food
Via: bp-guide

Kamu pasti sudah tak asing dengan Taco Bell yang menghadirkan menu-menu gurih dan juga asin. Namun, di beberapa negara seperti Amerika Tengah, Inggris, dan Spanyol ada satu menu yang agak berbeda nih, yaitu Chocodilla. Ini merupakan tortilla yang di dalamnya terdapat coklat meleleh. 

Potatoes Minion 

fast food
Via: SAYS

Beberapa waktu lalu, McD menyajikan menu dengan tema Despicable Me. Itu karena menyambut rilisnya film Despicable Me 3 pada tahun 2017 lalu. Salah satu menu yang menarik perhatian adalah Potatoes Minion. Menu ini merupakan kentang yang dibentuk menjadi tokoh minion. Luarannya sangat krispi dan rasanya akan lebih enak ketika dicelupkan ke saus atau sambal. 

Rendang Burger 

fast food
Via: Burger King

Burger King selalu mengeluarkan menu baru yang unik. Salah satunya adalah Burger dengan rasa Rendang. Menu satu ini cukup menarik perhatian banyak orang, karena ingin merasakan sensasi makan Rendang dari burger. Apa kamu sudah pernah mencobanya? 

Bubur Ayam McD 

fast food
Via:  Businessinsider.sg

Ada lagi menu McD yang tak kalah unik, yaitu Bubur Ayam. Menu fast food satu ini diluncurkan di McD Malaysia. Makanannya terdiri dari bubur nasi, ayam suwir, serta campuran rempah seperti jahe, bawang putih, dan bawang merah goreng. 

Burger Indomie 

fast food
Via: DetikInet

Salah satu resto fast food di Australia yaitu Guilty, pernah mengeluarkan menu unik. Adalah Burger Indomie. Menu ini berupa burger dengan isian Indomie, ayam crispy, wortel, dan bawang bombay. Menariknya lagi, menu satu ini sangat limited edition, jadi siapa cepat dia dapat. 

Volcano Sausages Roll 

fast food
Via: Dominos_id

Domino’s Pizza juga tidak mau kalah nih dengan menu Volcano Sausages Roll. Menu ini adalah sebuah sosis yang dibalut dengan adonan roti serta keju. Ada juga saus yang membuat makanan satu ini semakin nikmat untuk dikonsumsi. 

Birizza 

fast food
Via: Pinterest

Di Pizza Hut Sri Lanka juga meluncurkan menu unik bernama Birizza. Menu ini merupakan perpaduan dari Nasi Biryani dan juga Pizza. Tampilannya pun juga cukup unik, dengan Nasi Biryani yang dibungkus lapisan seperti tortilla. Untuk nasinya dilengkapi dengan ayam, keju, salad bawang, dan saus. 

Finger Lickin’ Good 

Via: whatwhenwear

KFC Hongkong pernah menghadirkan menu yang sangat unik. Berupa kutek yang dinamakan dengan Finger Lickin’ Good. Kutek ini bisa dijilat dan rasanya mirip dengan ayam goreng. Jadi, ketika kamu memakainya di kuku dan menjilatnya, serasa membersihkan tangan yang digunakan setelah makan ayam goreng. 

Itulah beberapa menu fast food yang tergolong unik. Ada yang bentuknya lucu, bahkan ada juga yang tergolong aneh. Nah, dari menu-menu di atas, mana nih yang ingin kamu cicipi? 

close

🍔 8 Menu Fast Food Unik, Mana Favoritmu?

Search
close