Memperingati 40 Tahun, KFC Indonesia Bakal Merilis Kolaborasi Sneakers dan Streetwear

access_time 2 tahun yang lalu

Dalam rangka memperingati perayaan ulang tahun ke-40 tahun, KFC Indonesia bakal merilis koleksi sneakers dan streetwear secara ekslusif.

Koleksi streetwear ini merupakan hasil kolaborasi dari berbagai perancang muda di Indonesia seperti Argyle & Oxford, Evil Fact, dan Sandalboyz. Selain itu, 6 desain ekslusif sneakers KFC Indonesia hasil kolaborasi dengan Never Too Lavish akan dilelang.

Peluncuran ini akan dilakukan bertepatan dengan HUT KFC Indonesia ke 40 pada Jumat dan Sabtu (11-12 Oktober)

Dilansir dari Hai-Online, desain dari sneaker kolaborasi KFC dengan Never Too Lavish telah dibocorkan dengan desain-desain yang cukup menarik.

“NTL mengkonversikan menu KFC Indonesia ke dalam media sepatu dengan warna dasar putih. Sementara aksen-aksen di bagian depan, kiri, kanan didominasi skema warna pada logo Colonel Sanders,” bocoran dari KFC Indonesia dikutip dari Hai-Online.

Never Too Lavish juga akan memasuk slogan Utama dari KFC Indonesia yakni “Jagonya Ayam”. Penampakan desain tersebut akan dimulai pada jam 19.00 WIB pada Instagram Nevertoolavish.

Untuk yang terlambat, hasil kolaborasi ini bakal dijual melalui Tokopedia. adapun juga peluncuran streetwear KFC nanti bakal digelar peragaan busana oleh para model dalam Jakarta Fashion Week 2019 mendatang.

 

Image Source: [Hai-Online]

close

Memperingati 40 Tahun, KFC Indonesia Bakal Merilis Kolaborasi Sneakers dan Streetwear

Search
close