Mempelajari Muslim Streetwear Style dari @strngrrr dan Sivia Azizah untuk Ramadan 2019

access_time 3 tahun yang lalu

Untuk para lelaki mungkin jika ingin mengejar look streetwear namun tetap syarmungkin sedikit lebih mudah, karena sudah banyak brand celana yang merilis celana yang mengatung dan baju koko yang lebih modis. Namun, untuk beberapa wanita yang mengenakan hijab dan ingin berpakaian ala streetwear style cukup rumit, karena mereka harus menutupi aurat dan terlihat keren.

Fokus kali ini adalah untuk kalian yang menggunakan hijab namun ingin mengejar style streetwear. Berikut ini adalah beberapa inspirasi yang bisa didapatkan dari @strngrrr dan juga Sivia Azizah;

Ovesize Crewneck/Hoodie

View this post on Instagram

🐒

A post shared by "STRANGER" (@strngrrr) on

Menggunakan oversized crewneck/hoodie adalah salah satu cara yang ampuh untuk mendapatkan look streetwear. Untuk brand yang dipilih bisa bermacam-macam, baik brand Indonesia maupun luar negri. Selain menutupi aurat, oversized crewneck/hoodie ini juga mudah untuk dipadu padankan dengan bawahan apapun. Oversized crewneck/hoodie  sangat mudah dicari di thrift shop ataupun ritel.

Dad Suit

View this post on Instagram

wearing my dada’s suit 🖤

A post shared by S I V I A (@siviazizah) on

Dad suit bisa dijadikan salah satu option outer yang digunakan untuk mendapatkan smart streetwear style seperti  Sivia Azizah di atas. Outer ini bisa digabungkan dengan  dengan celana bahan ataupun kulot dan menggunakan sneakers terbaik kalian.

Cargo Pants

View this post on Instagram

🌤

A post shared by SIVIA (@siviazizah) on

Cargo pants adalah salah satu celana alternatif yang bisa digunakan jika bosan menggunakan kulot atau celana jeans. Celana ini memliki design yang timeless sehingga masih bisa digunakan dengan atasan dan sneaker apapun.

Tartan Pants

https://www.instagram.com/p/BtawX1ghv9g/?utm_source=ig_web_copy_link

Salah satu celana yang sangat populer digunakan baik pria maupun wanita sejak akhir 2018 lalu. Celana yang berasal dari kultur Inggris ini memiliki potongan celana yang bermacam-macam tergantung dimana membelinya. Namun, disarankan untuk membeli dengan potongan straight agar motif tidak stretching saat digunakan.

Masih banyak jalan untuk terlihat keren dan modis dalam gaya streetwear baik menggunakan hijab ataupun tidak. Jadi jika ada yang ingin memutuskan untuk hijrah di Ramadan 2019 inipun masih bisa terlihat keren. Barang-Barang di atas bisa dibeli Jika datang ke USS Yard Sale tanggal 24-25 Mei 2019 di The Hall Sencayan City. Banyak barang diskon dan rare menanti. See ya!

close

Mempelajari Muslim Streetwear Style dari @strngrrr dan Sivia Azizah untuk Ramadan 2019

Search
close