Gunakan Masker dari Celana Dalam Wanita, Miliarder Ini Berurusan dengan Pihak Berwajib

Gunakan Masker dari Celana Dalam Wanita, Miliarder Ini Berurusan dengan Polisi
access_time 12 bulan yang lalu

Penggunaan celana dalem wanita sebagai masker tersebut dilakukan oleh John McAfee, sang founder antivirus McAfee

Seorang miliarder teknologi John McAfee jadi sorotan. Gimana nggak? Miliarder berusia 74 tahun ini menggunakan celana dalam wanita sebagai masker.

Karena kelakuan nyeleneh tersebut, John McAfee pun harus berhadapan dengan pihak polisi. Pasalnya ‘masker’ tersebut (tentunya) tidak sesuai dengan standar medis yang berlaku untuk meminimalisir penyebaran virus Corona.

Saya ditahan di Norwegia. Masalah sepele tapi menunggu pihak birokrat tingkat tinggi [sic] datang. Slow b******s, seperti yang Anda tahu,” tulisnya di Twitter seperti dikutip dari Sputnik, Kamis (13/8/2020).

Namun tak lama berselang, founder antivirus McAfee tersebut pun dibebaskan.

Baca juga: Netflix Bakal Bikin Film Original Bareng Dua Sutradara Perempuan Indonesia

Beberapa jam kemudian, sang istri, Janice Dyson, mengambil alih akun Twitternya dan menjelaskan apa yang sebenarnya dialami oleh John McAfee.

Janice mengonfirmasi bahwa suaminya itu memang telah ditahan untuk sementara waktu. Pasangan tersebut juga terlihat membagikan foto-foto yang memperlihatkan masker dari celana dalam wanita yang dipakai John McAfee.

Baca juga: Biopik Andy Warhol akan Dibuat, Jared Leto Jadi Pemeran Utamanya

John McAfee, si miliarder nyentrik yang kontroversial

Ini bukan kali pertama John McAfee terlibat masalah. Pada tahun 2012 lalu pihak berwenang sempat mengumkan pencarian John McAfee terkait masalah pembunuhan tetangganya di Belize. McAfee juga sempat ditangkap di Guatemala karena telah memasuki negara tersebut secara ilegal.

Musim panas lalu John McAfee dan istrinya ditangkap oleh polisi Republik Dominika yang menuduh mereka berlayar ke pulau itu dengan membawa senjata api. Kini, John McAfee pun tengah berusaha untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika, setelah sebelumnya sempat gagal pada tahun 2016.

Kelakukuan unik juga ia tampilkan di laman twitternya. Ia mengaku sudah menjilat trolley belanja hingga sol sepatu supaya terinfeksi virus corona. Menurutnya, hal tersebut justru malah memperkuat dirinya

Sistem imun ku terbuat dari besi karena aku melakukan hal-hal ini,” tulis McAfee.

Apa pendapat lo tentang kelakuan John McAfee yang menggunakan celana dalam buat jadi masker? Tell us what you think in the comments below!


close

Gunakan Masker dari Celana Dalam Wanita, Miliarder Ini Berurusan dengan Pihak Berwajib

Search
close