Marvel Spill Wujud Angelina Jolie dalam Eternals

Marvel Spill Wujud Angelina Jolie dalam Eternals
access_time 1 minggu yang lalu

Marvel Studio rilis tampilan Angeline Jolie perdana dari film superhero ‘Eternals’

Marvel merencanakan Eternals bakal tayang pada akhir tahun ini, 5 November.

Muncul setelah bagian Shang-chi: The Legend of the Ten Rings (2021) para trailer kolektif, Angelina Jolie tampil mengenakan kostom berwarna putih sambil berdiri bareng Bucky Barnes atau Winter Soldier (Sebastian Stan) dan beberapa tokoh lain.

Meski begitu, Marvel belum banyak memberikan spoiler dan footage dari sosok sang Eternals yang jadi pemeran utama dalam film superhero ini.

Selanjutnya bagian akhir, Eternals menunjukkan senjatanya yaitu dengan sebuah pedang besar dari cahaya.

Dalam trailer Marvel Phase 4, terlihat tampilan perdana Angelina Jolie dalam film Eternals, yang tayang November 2021 mendatang.

Baca juga: Grammy Awards Hapus ‘Secret Committee’ dari Pemilihan Nominasi, Apa Kata The Weeknd?

Tampilkan deretan film Marvel dua tahun ke depan

Marvel juga menggaet sutradara pemenang oscar dari Asia, Chloe Zhao. Proyek ini jadi yang terbesar kedua miliknya setelah Nomadland rampung dan jadi film terbaik Oscar 2021.

Trailer kolektif dari Marvel Phase 4 mereka buka dengan narasi Stan Lee, pencipta komik marvel.

Salah satu cuplikan yang Marvel tayangkan adalah pertarungan akhir pada Avengers: Endgame, termasuk bagian Tony Stark atau iron mati setelah mengalahkan Thanos dan pasukannya.

Dari kemunculan para Avengers, berlanjut dengan rentetan superhero lainnya, salah satunya Eternals alias Angelina Jolie.

Pembuktian karakter yang lebih beragam

Eternals jadi salah satu pembuktian Marvels untuk membuat karakter yang lebih beragam, melihat banyaknya karakter pria yang mendominasi pada dekade pertama.

Berbarengan dengan cuplikan Eternals, Teaser ini juga merilis sejumlah film superhero baru lain yang bakal tayang dalam waktu dekat. Termasuk mengumumkan judul resmi sekuel Black Panther mejadi Black Panther: Wakanda Forever.

Gak cuma itu, mereka juga menampilkan deretan tanggal rilis film-film terbaru selama dua tahun ke depan. Seperti The Marvels, Ant-Man dan The Wasp: Quantumania dan Guardians of the Galaxy: Vol 3.

 

close

Marvel Spill Wujud Angelina Jolie dalam Eternals

Search
close