Martin Garrix Kolaborasi dengan Bleu Clair dalam Lagu “Make You Mine”

access_time 1 tahun yang lalu

Bleu Clair jadi DJ pertama dari Indonesia yang bekerja sama dengan Martin Garrix

Siapa yang tidak kenal dengan Martin Garrix? Salah satu DJ ternama di dunia yang namanya sudah lama tidak terdengar. Kali ini dia muncul lagi di industri musik EDM dengan lagu terbarunya.

Menariknya, kali ini ia tidak berperan sebagai Martin Garrix, melainkan menggunakan identitas alter ego terbarunya, YTRAM. Dalam proyek terbarunya ini, ia berhasil merilis single Make You Mine“.

Mendengar kabar ini, menjadi sesuatu hal yang spesial bagi industri musik tanah air. YTRAM menjalankan proyek ini dengan seorang DJ asal Indonesia, Bleu Clair.

Selain bekerja sama dengan Bleu Clair, single “Make You Mine” ini juga memasukkan vokal dari seorang vokalis bernama Ra.

Kolaborasi dengan Bleu Clair

Perkenalan kolaborasi Martin Garrix dengan DJ asal Bali ini telah ditampilkan dalam konten resminya yang tayang mingguan bernama Martin Garrix Radio Eps 303.

Sebelum menampilkannya di Martin Garrix Radio, lagu “Make You Mine” juga sempat dibawakannya sebagai teaser saat ia tampil dalam liveset yang dilakukannya di atas sebuah kapal menyusuri sungai Amsterdam.

View this post on Instagram

my boat set is now live!!

A post shared by Martin Garrix (@martingarrix) on

Lagu ini secara keseluruhan menggambarkan warna musik dari Martin Garrix dan Bleu Clair dengan tempo cepat namun sederhana. Terlebih suara vokal dari Ra yang semakin mempercantik perpaduan musiknya.

Mendapat respon positif

via Music Vibe

Setelah proyek kolaborasi tersebut telah terkonfirmasi, berbagai respon masyarakat pun menyambut baik lagu ini. Terlebih para penggemar setia Martin Garrix dan penikmat musik EDM dari Indonesia.

Jelas saja, Bleu Clair menjadi orang Indonesia pertama yang berhasil bekerja sama dengan Martin Garrix. Bleu Clair juga merupakan salah satu dari sedikit DJ Indonesia yang berhasil bekerja sama dengan musisi internasional, seperti Angger Dimas, Sihk, sampai Weird Genius.

“Make You Mine” telah menjadi lagu pertama Martin Garrix sebagai YTRAM setelah terakhir kali ia tampil di Tomorrowland 2018.

_

Dengarkan lagu “Make You Mine” dari YTRAM & Bleu Clair ft. Ra di bawah ini.

close

Martin Garrix Kolaborasi dengan Bleu Clair dalam Lagu “Make You Mine”

Search
close