Marilyn Manson Dikeluarkan dari Label Rekamannya, Apa Penyebabnya?

Marilyn Manson
access_time 8 bulan yang lalu

Musisi asal Amerika Serikat, Marilyn Manson kabarnya baru saja dikeluarkan dari label rekaman yang menaunginya, Loma Vista Recordings. Hal ini terjadi setelah namanya terseret dugaan kekerasan terhadap mantan kekasihnya, Evan Rachel Wood.

Menyambut hal itu, label rekaman tersebut langsung mengambil tindakan tegas terhadap musisi yang dinaunginya. Seperti apa kejadiannya?

Marilyn Manson Dikeluarkan dari Loma Vista Recordings

Marilyn Manson
via Billboard

Melihat nama musisinya terseret kasus kekerasan, Loma Vista Recordings langsung memutuskan untuk tidak melanjutkan promosi album baru dari Marilyn Manson.

Menyusul tudingan Evan Rachel Wood dan perempuan lainnya yang menyebut Marilyn Manson menganiaya mereka, Loma Vista akan menghentikan promosi album barunya,” kata pihak label rekaman dikutip dariĀ The Hollywood Reporter.

Selain menghentikan promosi album, label rekaman tersebut juga pada akhirnya memutuskan untuk tidak lagi bekerja sama dengan pelantunĀ Sweet Dreams itu.

Karena perkembangan ini, kami juga memutuskan untuk tak lagi bekerja sama dengan Marilyn Manson di masa depan,” lanjutnya.

Laporan Kekerasan

Sebelum Manson dikeluarkan, Evan Rachel Wood mengungkapkan kejadian tersebut melalui unggahannya di Instagram. Ia pun membeberkan nama musisi tersebut secara gamblang melalui sebuah teks.

The name of my abuser is Brian Warner, also known to the world as Marilyn Manson. He started grooming me when I was a teenager and horrifically abused me for years,” tulis Wood dalam unggahan tersebut.

Bahkan Wood juga mengatakan kalau Manson telah mencuci otaknya dan memanipulasinya.

Manson dan Wood

Marilyn Manson
via Vanity Fair

Hubungan mereka berdua memang sudah dimulai sejak Wood masih berusia 18 tahun dan Manson berusia 36 tahun. Mereka pun sempat bertunangan pada tahun 2010 silam, sebelum akhirnya berpisah.

Sejak itu Wood sering memberikan isyarat bahwa ia telah menjadi korban kekerasan. Namun dulu ia belum berani mengungkap nama Manson sebagai pelaku kepada publik.

Setelah Wood memberanikan diri untuk mengungkap apa yang telah Manson perbuat, ternyata ada empat wanita lain yang merasakan hal serupa.

Namun pengacara Manson, Howard E. King mengatakan kalau sang penyanyi membantah tuduhan tersebut. Ia menganggap kalau tuduhan tersebut semuanya delusional dan hanya ingin mengejar ketenaran dengan membawa namanya.

_

Gimana tanggapan Lo?

close

Marilyn Manson Dikeluarkan dari Label Rekamannya, Apa Penyebabnya?

Search
close