Males PDKT Padahal Pingin Punya Pacar? Bisa Jadi Lo Kena Dating Fatigue!

Males PDKT Padahal Pingin Punya Pacar? Bisa Jadi Lo Kena Dating Fatigue!
access_time 5 bulan yang lalu

Males PDKT sama orang baru tapi mau punya pacar? bisa jadi Lo kena Dating Fatigue

Dating fatigue merupakan fenomena pas seseorang ingin punya pacar tapi merasa malas masuk dalam fase PDKT atau pendekatan. Namun pada sisi lain, rasanya Lo mendapat tekanan dari lingkungan sekitar untuk secepatnya punya pasangan.

Apalagi kalau teman-teman seangkatan Lo yang mulai menjalani hubungan udah pada menikah.

Makanya, pas Lo single rasanya enggak pernah bertemu orang yang tepat buat jadi pacar, mudah merasa gagal, hingga putus asa.

Ciri dating fatigue

Merasa pesimis dan jadi sinis

Kalau main aplikasi dating online atau membayangkan PDKT sama orang bikin Lo malah sinis dan pesimis, bisa jadi dating fatigue lagi menggerogoti Lo.

Selain itu, Lo jadi malas membuka diri dan pikiran buat orang lain untuk mendapat pengalaman baru. Lo merasa hubungannya enggak akan berhasil.

Atau bisa jadi Lo jadi gampang ilfeel alias ilang feeling pas gebetan bikin kesalahan, meski salahnya kecil.

Udah capek duluan sebelum berperang

Masih berhubungan dengan poin pertama, karena Lo merasa ujungnya gak akan berhasil Lo jadi capek duluan buat mikir ide kencan kreatif.

Mungkin kalau pada aplikasi kencan online, Lo cuma swipe kanan kiri tanpa ada niatan buat memulai obrolan. Relate dengan poin ini? bisa jadi Lo kena dating fatigue.

Mudah merasa bosan

Tanpa Lo sadari, mungkin kebosanan menjadi hal yang normal. Tapi rasa bosan yang terlalu cepat bisa jadi salah satu tanda kuat Lo kena dating fatigue.

Perasaan ini bisa mulai terpancar ketika Lo mulai mengobrol dengan orang baru. Atau contoh lain pas lagi ngobrol Lo jadi lama bales chat dan pingin cepat pulang pas lagi kencan sama dia.

Bisa jadi sebenarnya Lo tertarik untuk mengenal orang baru ataupun sebaliknya juga. Tapi pas seseorang lagi dalam fase dating fatigue, tetap aja Lo bakal merasa lebih mudah bosan.

Udah tau apa penyebab Lo masih jomblo?

 

close

Males PDKT Padahal Pingin Punya Pacar? Bisa Jadi Lo Kena Dating Fatigue!

Search
close