Makanan Enak di Jakarta Barat Untuk Menemani Lo #Dirumahaja!

access_time 1 tahun yang lalu

Makanan enak bukan cuman ada di Jakarta Selatan donk!

Betul tuh, kalau pada segment sebelumnya teman gua memberikan lo rekomendasi makanan yang ada di Jakarta Selatan, sekarang waktu rekomendasi makanan enak yang ada di Jakarta Barat.

Well FYI, Jakarta Barat itu luas banget loh dan saking luasnya pilihan kuliner yang lo bisa pesan tentu lebih beragam mulai dari halal sampai non-halal. Rekomendasi yang gua berikan ada beberapa yang sudah pernah gua coba, namun ada beberapa yang gua pilih berdasarkan rating dan foto yang menggoda pastinya.

Yuk langsung dimulai, siapa tahu bisa langsung menjadi ide makan malam lo!

Sunny Fat Day – Puri Kembangan

 

Restoran ‘Ojol‘ ini awalnya memiliki salah satu menu andalan yaitu Salted Egg Chicken, dan bisa dibilang yang terbaik di kelasnya. Namun seiring dengan berjalannya waktu sudah tidak ada lagi menut tersebut dan sekarang SFD lebih berfokus pada menu Gyudon yang sebenarnya juga sudah ada sejak lama.

Saat ini Sunny Fatday menarkan beberapa menu seperti

  • Truffle Gyudon
  • Gyudon Sambal Matah
  • Spicy Gyudon Mayo
  • Original Gyudon

Original Gyudon adalah pilihan yang gua jamin cocok sama lidah semua orang. Buat lo pecinta truffle, silahkan coba truflle gyudon yah!

Ayam Geprek Kriuk Bu Ani – Pangeran Tubagus Angke

Siapa disini yang tidak suka ayam? Ayam goreng, terutama ayam geprek yang hits semenjak beberapa tahun ke belakang, sepertinya jarang yah yang tidak suka. Geprek kriuk Bu Ani ini merupakan ayam geprek yang kata adik gua tidak pernah mengecawakan, dan katanya lebih enak dari geprek yang itu (if you know). Bukan hanya ayam gepreknya yang luar biasa, kol gorengnya juga dashyat, terlebih sambelnya dan kriuknya.

Adik gua merekomendasikan lo untuk mencoba Ayam geprek kriuk Moza, konon katanya sih maknyus!

Nasi Campur Acon 46 – Krendang Raya

via Whiteboardjournal

Non halal, perhatian non-halal! Nasi Campur Acon 46 ini sudah melegenda bagi mereka yang tinggal di daerah Jembatan Lima dan ini adalah nasi campur versi Pontianak. Mengutip dari review WBJ, nasi campur yang satu ini dijamin tidak akan mengecewakan para pecinta nasi campur dengan toping daging babi.

Dari namanya sudah jelas kalau lo perlu memesan nasi campur, tinggal menentukan spesial atau biasa. Kalau spesial ada ekstra cukiok 🙂

Ropangyuk! – Permata Buana

Roti panggang, indomie salted egg dan sate taichan, itu adalah menu andalan dari Ropangyuk! yang wajib untuk lo coba. Bisa dibilang resto ini merupakan tempat nongkrong favorit anak-anak yang tinggal di area Puri Indah dan Permata Buana.

Namun karena sedang menjalankan stay at home, tidak ada salahnya untuk memesannya lewat aplikasi ojol.

*ps : cicik yang punya cantik dan jomblo nih, kalo masa stay home sudah beres gak ada salahnya datang langsung 🙂

Bakso AAN – Pesanggrahan / Bakso Akiaw 99 – Mangga Besar

Bakso Aan, Puri - Lengkap: Menu terbaru, jam buka & no telepon ...  Baso Akiaw 99, Mangga Besar - Lengkap: Menu terbaru, jam buka & no ...

via pergikuliner

Kenapa gua kasih 2 rekomendasi dengan jenis yang sama? Karena sulit rasanya memutuskan mana yang terbaik di antara kedua bakso yang sama sama berasal dari Medan tersebut. Ibaratnya Aan vs Akiaw adalah seperti memberdebatka #buburdiaduk vs #buburtidakdiaduk.

Gua sendiri sih lebih memilih Bakso Aan, tapi gua akan merekomendasikan menu yang sama yang itu sop daging sapi, pas banget buat nemenin kalo lagi hujan!

Itu tadi beberapa rekomendasi makanan yang saat ini sudah bisa lo pesan lewat aplikasi ojol, kalau sudah pesan dan cobain feel free untuk tag @ussfeeds yah, selamat makan malam.

 

close

Makanan Enak di Jakarta Barat Untuk Menemani Lo #Dirumahaja!

Search
close