Machine Gun Kelly Akan Buat Album “Hotel Diablo” Versi Komik

access_time 8 bulan yang lalu

Musisi asal Amerika Serikat, Machine Gun Kelly kabarnya akan memberikan treatment khusus untuk albumnya yang bertajuk “Hotel Diablo“. Pasalnya, album tersebut akan digarap dalam versi komik.

Tentu ini menjadi sebuah pengalaman baru dalam menikmati sebuah album. Akan seperti apa komik tersebut?

Album “Hotel Diablo” Versi Komik

Machine Gun Kelly
via Martin Morazzo

Dikutip melalui Rolling Stone, komik ini akan digarap oleh Z2 Comicspublisher asal Amerika Serikat. Bahkan, komik ini juga akan melibatkan salah satu komikus dari DC Comics.

Sebelumnya, Z2 Comics juga pernah menggarap proyek serupa melalui kolaborasinya bersama All Time Low. Saat itu mereka mencoba mengaplikasikan album Last Young Renegade juga ke dalam komik.

Nah, kabarnya komik ini akan membawakan sebuah antologi horor di dalamnya. Dalam unggahan Z2 Comics di sosial medianya, mereka mengatakan bahwa komik ini secara garis besar akan menceritakan perbuatan dalam kehidupan yang menjadi kunci keabadian di akhirat.

Cukup berat ya kedengarannya, tapi kayaknya bakal lebih bisa menikmati kalau Lo udah dengerin album Hotel Diablo secara full.

Machine Gun Kelly Ikut Menulis Komik

Machine Gun Kelly
via Rolling Stone

Sebagai pemilik album, tentu musisi bernama asli Richard Colson Baker ini akan terlibat juga dalam proses produksinya. Bersama keempat komikus yang berkolaborasi di dalamnya, Machine Gun Kelly juga menjadi salah satu penulisnya.

Machine Gun Kelly adalah penggemar buku komik sejati dan ia menghadirkan liriknya ke halaman cetak dengan kepekaan sejati,” kata Z2 Comics.

Tentunya, komik ini akan menerjemahkan album Hotel Diablo secara lebih universal supaya mudah diterima oleh banyak orang.

_

Buat Lo yang tertarik, komik ini akan segera dirilis pada Juli 2021 mendatang. Lo juga sudah bisa melakukan pre-order dari sekarang!

close

Machine Gun Kelly Akan Buat Album “Hotel Diablo” Versi Komik

Search
close