Lupin Akan Melanjutkan Nasibnya di Part 2!

access_time 1 bulan yang lalu

Serial Netflix dari Prancis, Lupin kabarnya resmi akan melanjutkan ceritanya pada musim kedua. Nantinya nasib dari sang karakter utama, Assane Diop akan terjawab di musim selanjutnya ini.

Netflix rencananya akan merilis Part 2 pada musim panas 2021 mendatang. Akan seperti apa kelanjutan kisah sang perampok cerdik ini?

Lupin Lanjut Musim Kedua

Serial Prancis, Lupin baru saja dinobatkan jadi peringkat satu serial Netflix paling populer saat ini. Bahkan posisinya mengalahkan The Queen’s Gambit dan Bridgerton.

Melihat kesuksesan itu pun memberi semangat untuk melanjutkan perjalanan Assane Diop di musim keduanya. Mengingat kisah perjalanannya dalam serial tersebut masih ‘gantung’ di episode terakhir pada Part 1.

Lupin
via Radio Times

Semua pertanyaan kalian soal nasib Assane Diop di Part 1 akan terjawab di Lupin Part 2!,” tulis pengumuman Netflix Indonesia pada akun media sosialnya.

Kecerdikan Assane Diop dalam serial tersebut berhasil memukau para penonton. Apalagi cerita tentang pencurian selalu menjadi daya tarik utama para pecinta serial di Netflix.

Perjalanan Lupin

Lupin
via TVLine

Serial ini menceritakan tentang perjalanan putra imigran Senegal ke Prancis. Ia berjuang untuk mencari kebenaran atas kasus ayahnya, Babakar Diop yang dituduh mencuri kalung berlian bersejarah.

Dalam misinya mencari kebenaran tersebut, Assane juga sekaligus balas dendam. Ia pun mengadaptasi perjalanan hidupnya seperti karakter fiksi Arsene Lupin yang ia baca semenjak masih muda.

Tidak hanya soal balas dendam dan pencurian, serial ini juga memberikan sejumlah teka-teki yang bikin penontonnya ikutan mikir. Makanya teka-teki itu akan dilanjutkan pada musim selanjutnya.

_

Siapa yang udah kelar nonton Part 1? Gimana menurut Lo?

close

Lupin Akan Melanjutkan Nasibnya di Part 2!

Search
close