‘Lupin 2’: Assane Diop Beraksi Lagi, Ini Trailernya!

Assane and Raoul
access_time 9 bulan yang lalu

Lupin 2‘ sudah menjadi salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu para penggemar season pertama dari serial ini.

Kisah penuh kecerdikan Assane Diop dalam misi pencurian perhiasan bersejarah di season 1 yang berujung pada ending gantung, bikin para penonton penasaran bagaimana kelanjutan nasibnya.

Misi lain Assane Diop di ‘Lupin 2’

Netflix's 'Lupin' Omar Sy
via Filmdaily

Di season pertama, imigran Senegal yang tinggal di Prancis ini melancarkan misi pencarian kebenaran, sekaligus balas dendam atas kasus yang menimpa mendiang ayahnya. Namun, aksi tersebut berujung pada penculikan anaknya, Raoul (Etan Simon).

Bagian kedua dari serial Netflix berbahasa Prancis ini akan bercerita tentang aksi si pencuri yang dimainkan oleh Omar Sy dalam penyelamatan Raoul dari penculikan. Check it out!

Dari trailer tersebut, kita bisa lihat gambaran tentang gimana part 2 dari serial ini kira-kira bakal berjalan. Trailer dimulai dengan percakapan negosiasi antara Assane dan penculik yang bekerja untuk Hubert Pellegrini, antagonis sejak lima episode awal.

Urusan dengan Pellegrini (Hervé Pierre) telah membuat keluarganya jadi kacau balau. Dengan segala beban dan tekanan yang ditanggungnya, ia sekarang harus memikirkan rencana baru, bahkan jika itu membahayakan dirinya sekalipun.

Gak cuma rencana biasa, tentunya musim kedua ini juga bakal dilengkapi dengan aksi cerdik penyamaran khas Lupin dalam menjalankan misinya. Misi penyelamatan ini gak mudah karena tujuan awal dari penculikan tersebut.

Lupin 2 Trailer
via Netflix

Sebuah dialog dalam trailer tadi menunjukkan kalau penculikan ini dilaksanakan sebagai balas dendam Hubert Pellegrini yang merasa nama baiknya tercoreng.

Kita akan gunakan anaknya sebagai umpan.” ujar Pellegrini dalam cuplikan itu.

Walaupun begitu, Netflix belum memberi kita tanggal pasti kapan bagian kedua dari serial yang ditunggu-tunggu ini akan tayang. Yang kita ketahui cuma kalau ‘Lupin 2’ ini bakal tayang saat ‘SUMMER 2021’.

Baca juga:

 

 

close

‘Lupin 2’: Assane Diop Beraksi Lagi, Ini Trailernya!

Search
close