Lotte Rilis Es Krim Rasa Tteokbokki, Berani Coba?

access_time 8 bulan yang lalu

Perusahaan makanan dan belanja, Lotte baru saja merilis sebuah menu es krim yang tidak biasa. Pasalnya, baru kali ini gue mendengar ada es krim dengan rasa Tteokbokki.

Cukup mengejutkan mendengar makanan khas Korea Selatan ini diaplikasikan ke dalam sebuah es krim. Kira-kira, seperti apa ya rasanya?

Lotte Rilis Es Krim Rasa Tteokbokki

Lotte - Es Krim Tteokbokki
Hypebeast

Buat yang suka nonton drama Korea (drakor), mungkin udah gak asing lagi mendengar makanan Tteokbokki. Makanan ini terbuat dari tepung beras yang dimasak dalam bumbu gochujang yang pedas dan manis.

Kebayang dong rasanya kayak apa. Tampilannya yang merah merona kayak seblak membuat orang sudah bisa membayangkan rasanya tanpa harus memasukkannya ke dalam mulut.

Baca juga:

Tapi, apa jadinya kalau Tteokbokki dijadikan salah satu rasa untuk sebuah es krim. Kalau biasanya orang-orang mencari es krim untuk mendapatkan sensasi kesegaran, kali ini justru harus kepedasan.

Es krim ini tetap disajikan dalam keadaan dingin seperti pada umumnya. Saat menggigitnya, Lo akan merasakan sensasi pedas dalam dingin yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Chal-tteok Spicy Cheese Tteokbokki

Nah, kalau mendengar nama es krimnya, mungkin Lo bingung kenapa ada ‘cheese’ nya. Yap, itu karena Lotte juga turut menambahkan rasa Jalapeno yang mengelilingi es krim ini.

Kalau soal bentuk, menu ini seperti es krim mochi dari Aice yang menyegarkan. Tekstur lengket dicampur nuansa dingin turut meramaikan isi lidah Lo saat memakannya.

Kabarnya, es krim ini hanya akan tersedia terbatas sebanyak 500.000 packages. Dengan harga KRW 1.000 (USD 0,90), para pelanggan akan menikmati sensasi kepedasan dalam dinginnya sebuah es krim.

_

Es krim ‘aneh’ ini kabarnya hanya akan tersedia di Lotte Korea Selatan. Kalau ini ada di Indonesia, apakah Lo akan mencobanya?

close

Lotte Rilis Es Krim Rasa Tteokbokki, Berani Coba?

Search
close