Lord of The Rings akan Hadir dalam Versi Anime

access_time 3 bulan yang lalu

Film fantasi, Lord of The Rings telah menjadi karya yang membekas bagi para pengikutnya. Seluruh detail yang disajikan serta alur cerita yang menarik seakan menjadi benchmark bagi film sejenis selanjutnya.

Kabarnya, film fantasi legendaris ini akan kembali hadir tapi dalam format anime. Kira-kira, akan seperti apa jadinya kehidupan Middle-Earth Universe di bawa ke dalam anime?

Prequel “The Lord of The Rings: The War of the Rohirrim”

Lord of The Rings
Den of Geek

Hadirnya film Lord of The Rings dalam format anime tentunya akan menjadi kabar baik bagi para penikmatnya. Mengingat sudah 18 tahun berlalu sejak judul ini dihidupkan menjadi karya terbaik dalam industri film.

Melalui anime “The Lord of The Rings: The War of The Rohirrim“, penonton akan disuguhkan cerita yang lebih dalam tentang kisah tumpah darah di balik Helm’s Deep, benteng yang ada dalam “The Two Towers“.

Read more:

Lord of The Rings
Neoseeker

Kisah raja kesembilan dari kerajaan Rohan, Helm Hammerhand yang legendaris serta pemerintahannya yang terkunci dalam perang panjang juga akan tampil dalam format anime nanti.

Secara garis besar versi anime ini menjadi pendamping untuk trilogi The Lord of The Rings dari New Line Cinema untuk meneruskan gambaran pertempuran legendaris.

Meski begitu, anime “The War of The Rohirrim” ini nantinya tidak berhubungan dengan serial mereka yang digarap Amazon dan sedang diproduksi di Selandia Baru.

Anime “The War of The Rohirrim” akan Digarap Warner Bros

Lord of The Rings
Giphy

Mengutip Screen Rant, anime yang diadaptasi dari novel laris karya JRR Tolkien ini akan digarap oleh studio film Warner Bros. Proyek ini juga akan disutradarai oleh kreator anime veteran, Kenji Kamiyama.

Kami semua di New Line merasakan kedekatan yang mendalam dengan dunia luar biasa J.R.R. Tolkien, sehingga kesempatan untuk menyelam kembali ke Middle-earth dengan tim di Warner Bros Animation adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata COO Warner Bros Pictures Group, Carolyn Blackwood.

Fans tahu Helm’s Deep sebagai panggung untuk salah satu pertempuran terbesar yang pernah ada di film dan dengan banyak kesamaan visi kreatif yang terlibat dan Kenji Kamiyama yang brilian di pucuk pimpinan. Sejarah yang akan mengundang penonton untuk mengalami kisah Middle-Earth yang kaya dan kompleks dengan cara baru yang mendebarkan,” lanjutnya.

_

Sudah siap nonton versi anime-nya?

close

Lord of The Rings akan Hadir dalam Versi Anime

Search
close