Lomba 17 Agustus Lucu & Dijamin Bikin Lo Ngakak!

Lomba 17 Agustus Lucu & Dijamin Bikin Lo Ngakak!
access_time 12 bulan yang lalu

Selain upacaran Kemerdekaan, salah satu acara paling menarik untuk di tanggal 17 Agustus adalah perlombaannya

Mulai dari lomba bawa kelereng pakai sendok, balap karung, panjat pinang dan lompat karung, semua perlombaan di hari Kemerdekaan memiliki daya tarik sendiri dan sangat menghibur para penotonnya.

Tapi berhubung peringatan Ulang Tahun ke-75 Indonesia tahun ini terjadi di tengah pandemi, sudah pasti kegiatan lomba 17an akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Oleh karena itu untuk mengobati kerinduan tersebut, USS Feed akan memberikan Lo beberapa kompilasi lomba 17 Agustus terkocak dan dijamin bakal bikin lo ngakak terbahak-bahak ;

Baca juga : Turis Asing Dilarang Berkunjung ke Indonesia Sampai Akhir 2020, Apa Alasannya?

Lomba makan krupuk level ‘expert‘, bagaimana tidak karena setiap calon peserta diharuskan mengontrol posisi kerupuk dengan menggunakan kaki mereka sebagai penyeimbang. Coba deh liat aksi anak kecil di bawah ini ;

Gimana? Ngakak kan? Coba deh bikin di rumah Lo, dijamin satu rumah bakal ketawa terbahak-bahak.


Lomba makan belimbing wuluh yang super asem. Bagi yang masa kecilnya sering main-main keluar rumah pasti tau dan pernah mencoba makan belimbing wulug, rasanya asem luar biasa kan. Nah ternyata ada juga panitia lomba 17-an yang memasukan lomba makan belimbing wuluh ke dalam daftar acara. Kebayang gak sih asemnya tuh kaya apa makan segitu banyak.

Jangankan jadi juara, gak mencret aja udah bagus ๐Ÿ™‚


Lomba ngumpulin koin tapi muka peserta di tahan degan stocking. Para penonton reality show Running Man pasti familiar dengan permainan ini. Setiap peserta diharuskan mengumpulkan koin, tapi bagian mukannya dimasukan ke ‘stocking‘ dan ditahan seseorang. Jadilah muka hancur lebur tapi pastinya mengocok perut.

LOL, hancur bukan ?!


Lomba nurunin karet gelang dari hidung sampai ke leher. Meski kedengaran mudah, ternyata goal akhir dari game ini sangatlah sulit tercapai, setiap pesertanya harus mencoba merubah raut wajahnya agar bisa menurunkan karet tersebut. Liat aja nih aksi seorang bocah yang berusaha keras bisa melakukannya ;

Kalau masih gak percaya susah, coba sendiri deh, tapi sambil ngaca biar ngakak!


Lomba balap karung pakai helm. Kalau balap karungnya sendiri sudah biasa, bagaimana jadinya kalau setiap peserta diharuskan memakai helm sembari melompat di dalam karung? Langsung aja tonton video di bawah ;

Gimana ngakak kan, saking berat helm tersebut bagi para peserta bocah, tidak jarang mereka terjatuh bahkan ada yang sampai terguling-guling.

Baca juga : Netflix Bakal Bikin Film Original Bareng Dua Sutradara Perempuan Indonesia

Nah dari beberapa lomba di atas mana yang menurut Lo paling lucu dan sukses membuat lo terbahak-bahak? Buat gua lomba balap karung pake helm sih, asli ngakak kenceng sampai nyokap gua dateng ke kamar buat nge-check.

Oh iya, Dirgahayu Republik Indonesia!

close

Lomba 17 Agustus Lucu & Dijamin Bikin Lo Ngakak!

Search
close