Lokasi Syuting Kingdom : Ashin of The North Kebakaran

Lokasi Syuting Kingdom : Ashin of The North Kebakaran
access_time 2 bulan yang lalu

Berniat melelehkan salju dengan lampu obor, malah terjadi kebakaran yang lumayan besar

Lokasi syuting Kingdom Ashin of The North yang terletak di sebuah kastil di Gaeun Open Set, Provinsi Gyeongsang Utara, dilaporkan mengalami kebakaran pada Kamis (7 Januari).

Sejumlah sumber menuturkan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 13.42, ketika salah seorang anggota staff di set berusaha melelehkan salju dengan menggunakan lampu obor.

Sembilan truk pemadam diturunkan ke lokasi syuting Kingdom untuk bisa memadamkan api

image via Koreaboo

Beberapa bahan diluar kastil kemudian terbakar terlebih dahulu sebelum akhirnya api menyambar kayu di bagian dalam dan mengakibatkan kastil terbakar. Menanggapi kejadian tersebut, pemadam kebakaran setempat langsung mengirimkan sembilan truk ke lokasi syuting untuk proses pemadaman.

Sayang beberapa bagian kastil harus hancur dalam proses pemadaman yang berlangsung selama kurang lebih satu jam. “Kebakaran terjadi selama proses pencairan salju. Tidak ada yang terluka. Kami sudah melanjutkan syuting setelah pemeriksaan menyeluruh di lokasi syuting,” tutur salah seorang sumber seperti dilansir DongA Ilbo via Naver.

Bagaimana alur cerita Kingdom : Ashin of the North

Film yang dikabarkan rilis pada 2021 ini merupakan episode spesial dari serial Kingdom yang akan berfokus pada sosok Ashin (Jun-Ji Hyun).

Dia merupakan sosok misterius yang ditemukan oleh Lee Chang (Ju Ji-hoon) dalam perjalanannya ke utara untuk bisa menemukan asal muasal infeksi virus zombi yang terjadi. Dalam episode ini, Ashin akan membeberkan siapa identitas dirinya.

Cerita ini juga akan menjelaskan keterkaitakan antara sosok Lee Chang dan Ashin, bahkan rumornya semua pertanyaan soal asal usul tanaman yang bisa mengubah orang jadi zombi juga akan terjawab!

Semoga kebakarannya tidak membuat jadwal rilisnya tertunda. Penasarn banget gua!

close

Lokasi Syuting Kingdom : Ashin of The North Kebakaran

Search
close