Kingdom Eposide ‘Spesial’ Bertajuk Ashin of the North, Tayang 2021!

Kingdom Eposide 'Spesial' bertajuk Ashin of the North, Tayang 2021!
access_time 9 bulan yang lalu

Setelah sukes dengan dua season, Kingdom dikabarkan sedang mempersiapkan episode spesial

Kingdom, serial zombie asal Korea dengan nuansa kerajaan saat ini sudah memiliki dua season. Sepanjang penayangan di Netflix, Kingdom mendapatkan respon yang begitu luar biasa.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa lanjutan dari season kedua akan dikemas dalam ‘Kingdom episode spesial’ (sidequel) bertajuk Kingdom : Ashin of the North yang bakal tanyang pada 2021 mendatang.

“Cerita yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya terkuak. Kingdom : Ashin of the North, episode spesial segera tayang 2021,” demikian seperti dikicaukan oleh akun Netflix Malaysia pada Senin (2 November). Selain itu mereka juga mengunggah cuplikan video teaser yang sempat menjadi penutup season 2.

Ingin sukses dan produktif? Coba rutinintas para pengusaha sukses DI SINI

Begini alur certia Kingdom : Ashin of the North 

Serial ini sendiri bercerita tentang sebuah wabah yang menyebar di kawasan kerajaan. Selain dibalut dengan esensi horror bercampur thriller, sang sutradara juga dengan ciamik memasukan unsur politik.

Pada Kingdom : Ashin of the North, cerita akan berfokus pada Ashin yang dibintangi Jun Ji-hyun. Dia adalah sosok misterius yang di temukan oleh Lee Chang (Ju Ji-hoon) dalam perjalanan ke utara untuk bisa menguak asal muasal penyebaran infeksi.

Dalam cerita tambahan ini Ashin akan mengungkap siapa dirinya, mengingat kemunculanny pada akhir season 2 menimbulkan banyak tanda tanya. Nama Park Byung-eun si kepala Komando Kerajaan Min Chi-rok juga dikabarkan akan kembali terlibat.

Kabarnya, masa lalu Ashin di wilayah utara memiliki hubungan yang kuat dengan nasib kedua karakter penting dalam film Kingdom. Pertanyaan orang tetang asal usul tanaman pemicu wabah ‘zombie’ juga akan terjawab dalam sidequel ini.

Sempat dibantah, akhirnya film ini dikonfirmasi oleh Netflix.

Kingdom episode spesial ‘Ashin of the North’ siap tayang 2021

Netflix sendiri baru memastikan kabar ini sekitar tiga bulan setelah kabar produksi sidequel beredar. Awalnya media Korea, Munhwa Ibo sempat melaporkan berita menyoal produksi prekuel dengan sorotan Ashin. Bocoran itu didasri pernyataan salah satu sumber ‘terpercaya’.

Sumber yang sama menuturkan bahwa prekuel menjadi fokus utama saat ini, mengingat kondisi pandemi ini tidak memungkinkan penggarapan musim ketiga. Pada Juli lalu, Star News juga menyebut bahwa prekuel akan berupa film berdurasi 70 menit dan sudah dalam tahap akhir.

Meski demikian pada saat itu, Netflix membantah dan menyebut belum ada keputusan akhir terkait kepastian lanjutan Kingdom. Namun pada akhirnya film sidequel yang diarahkan sutrada Kim Sung-hoon dan penulis Kim Eun-hee dikonfirmasi oleh Netflix

Hidup tanpa sampah lagi trending, emang bisa? Temukan jawabannya DI SINI

Wadaw, ini nih yang bikin penasaran! Fix, makin gak sabar!!

close

Kingdom Eposide ‘Spesial’ Bertajuk Ashin of the North, Tayang 2021!

Search
close