Lindsay Lohan Bakal Muncul di Christmas Rom-Com Netflix, Setelah Menghilang Sejak 2013!

Lindsay Lohan
access_time 5 bulan yang lalu

Lindsay Lohan, aktris yang udah terkenal sejak usia belianya kini bakal membintangi rom-com Netflix bertema Natal yang belum ada judulnya, Variety melaporkan

Sebelumnya Netflix memang terus memanfaatkan momen Natal dengan film original, misalnya ‘Jingle Jangle‘, ‘A Christmas Prince‘, ‘The Christmas Chronicles‘, dan ‘The Princess Switch‘. Kabarnya, film tentang putri yang tertukar itu terinspirasi dari salah satu film Lindsay di masa kecilnya, ‘The Parent Trap‘.

Karir Lohan sejak usia belia

The Parent Trap, Lindsay Lohan
Lindsay Lohan on ‘The Parent Trap’

Lindsay Lohan mulai meroket sejak film rebootThe Parent Trap‘. Saat itu, pada tahun rilisnya di 1998, ia masih berusia 11 tahun.

Selanjutnya, karir Lohan makin melonjak ketika ia bermain dalam film ‘Freaky Friday‘, dan tentunya ‘Mean Girls‘. Peran-perannya ini membuat ia memiliki status sebagai bintang top pada masanya.

Setelah bertahun-tahun paparazzi dan tabloid terus mengikuti karena masalah pribadinya, Lohan menarik diri dari dunia akting. Ini ia lakukan secara bertahap, mulai dari awal 2010-an dengan pindah ke Eropa dan Dubai.

Lindsay Lohan berperan jadi pewaris hotel

Lindsay Lohan bakal berperan jadi pewaris hotel
via Giphy

Kemudian pada film barunya ini, Lohan akan berperan sebagai pewaris hotel yang manja, dan baru saja bertunangan. Dalam kisahnya, ia bakal mengalami amnesia setelah terjadi sebuah insiden kecelakaan ski.

Setelah itu, ia mendapatkan perawatan dari seorang pemilik hotel sederhana yang tampan dan anak perempuannya. Ini terjadi beberapa hari sebelum Natal.

Lindsay Lohan Gif
via Gfycat

Sayangnya, layanan streaming itu belum mengumumkan nama-nama cast lainnya. Yang pasti, film ini bakal punya ‘feel‘ yang sama dengan film-film rom-com a la Christmas.

Begitu juga dengan tanggal rilisnya, belum ada kepastian dari pihak Netfix. Namun kabarnya, film ini bakal mulai produksi bulan November. Jadi, pastinya tidak akan tayang tahun ini.

Baca juga:

close

Lindsay Lohan Bakal Muncul di Christmas Rom-Com Netflix, Setelah Menghilang Sejak 2013!

Search
close