Ellen DeGeneres Show Bakal Digantikan Kelly Clarkson, Begini Penjelasannya!

Ellen DeGeneres Show Bakal Digantikan Kelly Clarkson, Begini Penjelasannya!
access_time 4 bulan yang lalu

Kabar tentang ‘pensiun’-nya Ellen DeGeneres dari acara TV sudah resmi terkonfirmasi. Ternyata, acara di NBC itu akan tergantikan oleh ‘The Kelly Clarkson Show‘ setelah season ke-19 dari ‘The Ellen Show‘ tahun depan.

Serial si penyanyi lolosan American Idol itu bakal pindah ke slot waktu acara Ellen tahun 2022 nanti. People sudah mengonfirmasi kabar ini.

Selain itu, NBC sudah membawa Ellen di pasar yang luas, terutama di Amerika Serikat. Sekarang, acara Clarkson tayang di seluruh dunia lewat 200 stasiun televisi.

Tentunya, bakal jadi acara headliner di slot waktu paling terkemuka setelah DeGeneres rampung.

Pencapaian luar biasa ‘The Kelly Clarkson Show‘, gantikan Ellen DeGeneres

Kelly Clarkson Replacing Ellen DeGeneres With New Talk Show
via YouTube

Ini adalah pencapaian luar biasa untuk sebuah acara talk show di musim keduanya. Kami menantikan musim ke-19 Ellen DeGeneres yang dipasangkan dengan Kelly Clarkson di tahun yang bakal menjadi tahun blockbuster.” kata Valari Staab, presiden NBCUniversal Local, mengutip THR.

Di samping itu, ia juga menyatakan bahwa acara bincang-bincang dari penyanyi itu bakal jadi ‘jagoan’ acara tv di siang hari. Dan tentunya, bakal jadi aset berharga sebelum siaran berita di sore hari mereka.

Kemudian, wakil ekekutif NBCUniversal Syndication Studios Tracie Wilson juga menambahkan:

Pertunjukan Kelly Clarkson adalah salah satu kisah sukses acara first-run paling optimis dalam sindikasi,” katanya. Itulah mengapa tim NBC bersemangat untuk melanjutkan kesuksesan itu.

Ellen DeGeneres pede dengan keputusannya untuk undur diri

Ellen DeGeneres
Image: Getty Images

Ellen DeGeneres mengumumkan akhir dari talk-show fenomenalnya awal-awal bulan ini. Ini terjadi hampir setahun setelah program tv itu terkena kontroversi mengenai tuduhan tempat kerja yang ‘toxic‘.

Kabarnya, Ellen telah berencana untuk menyetop acara ini sejak dua tahun silam. Menurut seorang sumber pada People, DeGeneres merasa yakin dan pede dengan keputusannya untuk pergi.

Sangat menyedihkan bahwa acaranya harus berakhir seperti ini, tapi tampaknya Ellen yakin kalau ia membaut keputusan yang tepat,” kata sumber itu.

Baca juga:

close

Ellen DeGeneres Show Bakal Digantikan Kelly Clarkson, Begini Penjelasannya!

Search
close