Lightsaber Versi Nyata akan Hadir Tahun 2022, Seperti Apa Hasilnya?

access_time 5 bulan yang lalu

Pecinta film “Star Wars” pasti sudah familiar mendengar nama Lightsaber. Sebuah senjata fiksi yang mengeluarkan laser dan digunakan oleh Jedi dan Sith pada seri film tersebut.

Kabarnya, Disney akan merilis Lightsaber versi nyata pada tahun 2022 mendatang. Kira-kira, apakah fungsinya akan sama seperti yang di film?

Disney Rilis Lightsaber Versi Nyata

Lightsaber
Insider

Beberapa waktu lalu, Ketua Disney Parks, Josh D’Amaro mengumumkan bahwa tim Disney Imagineering Research and Development sedang mengerjakan Lightsaber versi nyata. Mereka ingin membuat tampilan dan suara dari senjata ini untuk menjadi barang yang collectible bagi para pecinta Star Wars.

Tentunya senjata ini jadi salah satu barang yang dinanti-nantikan pecinta film perang luar angkasa ini. Lightsaber menjadi barang yang paling ikonik ketika semua orang bicara soal Star Wars.

Read more:

Rupanya, Lightsaber versi nyata ini sengaja dibuat untuk mengambah pengalaman setiap orang ketika mengunjungi hotel Star Wars: Galactic Starcruiser. Hotel ini kabarnya akan dibuka oleh Disney World pada tahun 2022 mendatang.

Nantinya para pengunjung hotel yang menginap dapat merasakan pengalaman langsung ikut pelatihan Lightsaber seperti apa yang dilakukan para calon Jedi di film ini. Pengalaman tersebut dapat dirasakan para pengunjung selama dua hari dan berkesempatan untuk berinteraks dengan Rey di seluruh kapal.

Bagaimana Cara Membuat Lightsaber Versi Nyata?

Dalam sebuah video yang dirilis CNET memperlihatkan cara untuk membuat senjata fiksi ini. Tabung kecil sepanjang kurang dari 30 cm ini terdapat tombol untuk mengeluarkan lasernya.

Namun, untuk menciptakan laser sungguhan sebagai senjata tentunya akan sangat berbahaya. Ada kemungkinan kalau Disney akan membuat alternatif lain supaya laser yang muncul akan terlihat semakin nyata.

Kalau misalnya senjata ini akan dijual secara umum, kira-kira kalian mau kasih harga berapa?

_

Mari kita tunggu akan seperti apa hasilnya senjata laser ini versi nyata.

close

Lightsaber Versi Nyata akan Hadir Tahun 2022, Seperti Apa Hasilnya?

Search
close