Liam Payne Ajak Marion Jola Tampil di Showcasenya!

Liam Payne Ajak Marion Jola Tampil di Showcasenya!
access_time 2 minggu yang lalu

Liam Payne gandeng Marion Jola untuk tampil pada showcase terbarunya

Rupanya Marion Jola mulai di-notice musisi luar negeri. Eks personel One Direction, Liam Payne mengajak Marion Jola buat tampil pada showcasenya yang bertajuk Here’s to The Future.

Showcase ini bakal digelar secara online. Lewat cuitannya, Liam mengumumkan solois perempuan ini menjadi penyanyi terakhir yang gabung dalam showcase tersebut.

“Penampilan terakhir untuk melengkapi daftar showcase #HeresToTheFuture saya pada @veeps adalah @marionjolamj yang menakjubkan. Aku gak sabar untuk mendengarnya dan artis lainya, siapa yang udah punya tiketnya?” cuit Liam sambil mention Marion Jola.

Baca juga: Agensi TWICE, JYP Entertainment Bakal Luncurkan Girl Group Baru di 2022!

Showcase online Here’s to The future

Marion Jola bakal bersanding dengar sederet musisi dari berbagai negara lainnya. Seperti Olivia Dean, Jessia, dan Sam Macfherson. Showcase ini bisa lo saksikan karena digelar secara online.

Solois muda perempuan Indonesia ini bakal tampil pada 31 Juli mendatang. Here’s to the Future diselenggarakan oleh Veeps. Untuk menyaksikannya, lo bisa membeli tiketnya seharga US$15 atau sekitar Rp 200 ribu.

Baca juga: Berikut Daftar Lagu yang Masuk Ke Dalam Playlist Barack Obama!

Keduanya sama-sama berasal dari ajang pencarian bakat

Selain itu, ternyata Marion dan Liam punya kesamaan dalam karir mereka. Keduanya sama-sama memulai karir lewat ajang pencarian bakat.

Lepas dari ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, ia langsung produktif rilis sejumlah lagu. Seperti beberapa tracknya, Jangan dan Rayu yang nge-hits hingga akhirnya ia merilis album bertajuk Marion pada 2019.

Gak cuma itu, ia juga aktif kolaborasi dengan beberapa musisi tanah air, seperti Tuantigabelas, Rizky Febian, dan yang terakhir Danilla dan Ramengvrl.

Sementara itu, Liam Payne juga mengawali karirnya dari ajang pencarian bakat, X-Factor, sekaligus awal dari boyband One Direction. Selepas One Direction hiatus, para personelnya aktif berkarir dalam format solo.

Liam pun juga merilis sederet single seperti Strip That Down, Polaroid, dan For You.

close

Liam Payne Ajak Marion Jola Tampil di Showcasenya!

Search
close