Agensi TWICE, JYP Entertainment Bakal Luncurkan Girl Group Baru di 2022!

Agensi TWICE, JYP Entertainment Bakal Luncurkan Girl Group Baru di 2022!
access_time 3 bulan yang lalu

Siap-siap untuk girl group baru jebolan JYP Entertainment, atau yang kita kenal sebagai agensi grup TWICE!

Gak cuma TWICE, JYP Entertainment asal Korea Selatan itu juga memegang grup ITZY, Stray Kids, dannmasih banyak lagi. Menurut agensi tersebut, proyek grup baru ini bakal debut sekitar bulan Februari tahun 2022.

Artinya, ini adalah girl group pertama setelah tiga tahun grup ITZY debut di tahun 2019 silam. Kira-kira bakal kayak gimana ya grup baru ini?

Agensi TWICE luncurkan “Blind Package“, perkenalan girl group baru

Pengumuman proyek girl group baru ini muncul lewat akun resmi media sosial JYP Entertainment. Pada tanggal 8 Juli kemarin, agensi TWICE ini merilis sebuah teaser misterius yang mereka beri judul “Blind Package“.

Keesokannya, pada hari Jumat, 9 Juli mereka mengungkapkan kalau mereka akan meluncurkan girl group baru dan video teaser itu merupakan bagian dari promosi pra-debutnya.

Blind Package” ini, melansir Soompi, adalah paket edisi terbatas yang berisi debut single grup yang bakal rilis tahun depan itu. Selain itu, paket misterius tersebut juga bakal berisi photobookpremium membership card, poster, foto polaroid, dan lain-lain.

Kabarnya, paket itu bakal tersedia untuk pre-sale selama 10 hari, mulai dari 16-25 Juli.

Grup baru ini jadi yang pertama setelah ITZY debut

Agensi TWICE dan ITZY, JYP Entertainment Bakal Luncurkan Girl Group Baru di 2022!
ITZY (JYP Entertainment)

Setelah ITZY debut tahun 2019 lalu, girl group baru ini jadi yang pertama setelah selang tiga tahun tersebut. Kabarnya, grup baru ini bakal jadi garapan Divisi 4 JYP Entertainment, dengan pimpinan Lee Ji Young yang merupakan executive director perempuan pertama di perusahaan tersebut.

JYP Entertainment merupakan rumah bagi grup K-Pop populer lainnya, seperti TWICE, ITZY, Stray Kids, dan artis terkenal lainnya termasuk GOT7 dan Miss A.

Jadi, girl band baru ini bakal se-hits grup lainnya gak ya?

Baca juga:

close

Agensi TWICE, JYP Entertainment Bakal Luncurkan Girl Group Baru di 2022!

Search
close