LEGO Pertama Kalinya Sajikan Rumah Boneka “Sesame Street”

access_time 12 bulan yang lalu

Permainan LEGO kini mewujudkan permintaan banyak orang untuk membuat full set dengan tema “Sesame Street”. Lewat kolaborasi ini, untuk pertama kalinya LEGO menghadirkan rumah boneka dari “Sesame Street”.

Permainan menggunakan block-block ini memang menjadi wadah terbaik untuk melakukan kreasi. Bahkan semua hal di dunia ini, sepertinya bisa diwujudkan dengan mainan ini.

LEGO “Sesame Street”

LEGO seri ini direkomendasikan dan diprakarsai oleh Ivan Guerrero, dimana selain menyediakan rumah boneka dari set “Sesame Street”, mainan ini juga menampilkan kamar dari setiap karakternya.

Dengan tinggi 9,4 inci, lebar 14,2 inci, dan dalam 8,2 inci membuat permainan ini bisa mengisi kekosongan Lo selama di rumah.

lego sesame street
via Ideas Lego

LEGO “Sesame Street” ini juga diramaikan dengan munculnya lima karakter di kartun tersebut, diantaranya ada Big Bird, Cookie Monster, Elmo, Bert, dan Ernie.

Lewat mainan ini, Lo bisa langsung bernostalgia dengan membuat set tempat pada kartun “Sesame Street” sesuai kreativitas Lo.

Sesame Street

lego sesame street
via Indiewire

Sesame Street sendiri sudah jadi tontonan anak-anak sejak jaman dulu. Acaranya yang mengedukasi dan menghibur membuat mereka berhasil menembus lebih dari 4.000 episode.

Acara televisi ini juga menjadi salah satu serial yang paling lama tayang sepanjang sejarah pertelevisian. Karena mampu memberikan pengaruh yang positif, acara ini juga jadi salah satu tayangan pendidikan yang paling dihormati di dunia.

Buat Lo yang mau beli LEGO x Sesame Street ini, harganya dibanderol sebesar USD 119 dan Lo bisa beli di sini.

_

Gimana tanggapan Lo?

close

LEGO Pertama Kalinya Sajikan Rumah Boneka “Sesame Street”

Search
close