Lebaran di Kumparan, #BersamaLebihBaik

Lebaran di Kumparan, #BersamaLebihBaik
access_time 5 bulan yang lalu

Lebaran di Kumparan menjadi acara puncak yang diselenggarakan dalam rangka perayaan Idul Fitri 1442 H. Adapun acara yang disiarkan secara livestreaming pada Kamis (13 Mei) bertajuk #BersamaLebihBaik.

Selain sebagai hiburan, Lebaran di Kumparan juga menjadi kesempatan bersilaturahmi dengan para pembaca. Dalam siaran pers yang diterima USS FEED, acara ini berlangsung begitu meriah dan diikuti oleh hampir 50 ribu orang secara interaktif.

Lebih lanjutnya, acara ini juga diharapkan dapat menghadirkan suasana kebahagian serta mendorong kebersamaan untuk mampu bangkit bersama dan bersemangat menghadapi pandemi Covid-19.

Dari Ridwan Kamil sampai Raisa juga rayakan Lebaran di Kumparan

Kemeriahan acara Lebaran di Kumparan dibuka oleh sambutan dari Presiden Joko Widodo bersama dengan Ibu Negara, Iriana.

Dalam kesempatan itu, Jokowi berharap hari kemenangan juga bisa menjadi momentum bagi semua warga Indonesia untuk bangkit.

Semoga di hari kemenangan ini, menjadi momentum bagi kita semua, bangsa Indonesia untuk bangkit dan menang melawan pandemi Covid-19,” tutur Presiden Jokowi.

Lebaran di Kumparan, #BersamaLebihBaik
Foto: Dok. BPMI Setpres 2021.

Acara kemudian dilanjutkan dengan beberapa program yang memanjakan para penonton. Mulai dari bagi-bagi THR dengan nilai total hadiah 25 juta, virtual open house Lebaran bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Walikota Solo Gibran Rakabuming dan beberapa artis seperti Marcel Siahaan dan Teuku Wisnu.

Selain itu ada pula mash up lagu lebaran bersama Ananta Vinnie sampai reportase Lebaran dari Sabang sampai Merauke. Sebagai pelengkap tradisi, Kumparan juga menghadirkan Live : Maafin Aku Dong.

Seperti Lebaran tahun sebelumnya, Kumparan kembali mengahdirkan program Kumpul Komuka bersama para stand up comedian terbaik Tanah Air. Adapun tahun ini mereka yang terlibat adalah Indra Jegel, Oki Rengga, Sakdiyah, Afif Xavi, Jupri dan Ichal Kate.

Sementara untuk musisi, acara ini dimerihakan dengan penampilan spesial dari Raisa.

via Kumparan

Acara tahun ini seolah menjadi tindakan nyata Kumparan dalam menunjukan komitmen mereka untuk membantu pemerintah dalam menghadapi Covid-19.

“Ini adalah kali kedua kami menemani para pembaca merayakan hari kemenangan di tengah kondisi pandemi Covid-19. Melihat kesuksesan acara Lebaran di kumparan secara virtual pada tahun sebelumnya, kami berupaya memberikan lebih banyak konten yang tak sekedar menghibur, namun juga sarat akan makna kebersamaan,” tutur Hugo Diba selaku CEO Kumparan.

Adapun virtual open house lebaran kali ini mendapat dukungan dari Alfagift, Fiesta, Enesis Grup, IM3 Ooredoo, OLX Autos, Gopay, Enduro Matic-V, dan BNI.

close

Lebaran di Kumparan, #BersamaLebihBaik

Search
close