Langgan Internet PLN Resmi Dibuka!

Langgan Internet PLN Resmi Dibuka!
access_time 5 bulan yang lalu

Langganan Internet PLN alias PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) resmi diluncurkan. Layanan fixed broadband internet dengan nama ICONNET ini sudah dapat dibeli masyakarat dengan harga IDR 185 ribu perbulan untuk layanan tanpa batas.

Direktur Utama PLN, Zulkifli, mengatakan layanan ICONNET dikelola oleh anak perusahaan PLN yaitu PT Indonesia Comnets Plus (ICON+). Dengan masuk ke bisnis penyedia internet, perusahaan ini kabarnya siap bersaing dengan para operator pendahulu.

PLN siap bersaing dengan kompetitor penyedia layanan internet lainnya seperti IndiHome, First Media, BizNet dan lainnya,” tutur Zulkifli dalam peluncuran ICONNET di kanal YouTube ICON+ seperti dilansir Kumparan, Selasa (1 Juni).

Langganan internet PLN, pengguna dijanjikan koneksi andal dengan harga terjangkau

Langgan Internet PLN Resmi Dibuka!

Lanjutnya, Zulkifli mengatakan kalau layanan internet ICONNET akan disediakan secara realible, affordable, dan unlimited bagi masyarakat seluruh Indonesia. Berdasarkan pemantauan USS FEED di situs iconnet.id, ada empat jenis layaan internet unlimited yang dapat dibeli masyarakat, yaitu :

  • ICONNET 10 dengan harga IDR 185 ribu per bulan
  • ICONNET 20 seharga IDR 207 ribu per bulan
  • ICONNET 50 yang dibanderol diharga IDR 297 ribu per bulan
  • ICONNET 100 pada harga IDR 427 ribu per bulan

Adapun harga di atas belum termasuk PPN dengan kecepatan internet yang bervarias sesuai paket pilihan, mulai dari 10Mbps sampai 100Mbps. Sementara ini, karena baru diluncurkan, biaya pemasangan awal yang seharusnya IDR 250 ribu tengah digratiskan.

Selain itu, PLN juga menawarkan paket lain seperti ICONNET Packages+ TV dengan harga mulai dari IDR 325 ribu sampai IDR 594 ribu perbulan.

Semoga saja koneksinya bagus! Hitung-hitung bisa jadi alternatif ISP bagi para warga Indonesia.

close

Langgan Internet PLN Resmi Dibuka!

Search
close