LaleIlmaNino Rilis Lagu Baru, Reza Chandika dan Rendha Rais Jadi Penyanyi!

LaleIlmaNino Rilis Lagu Baru, Reza Chandika & Rendha Rais Jadi Penyanyi!
access_time 1 tahun yang lalu

Bersama Reza Chandika & Rendha Rais, LaleIlmaNino ingin buktikan bahwa semua orang bisa jadi penyanyi

Sukses memproduseri Hivi, Vidi Aladiano, Arman Maulana, Marion Jola, sampai Diskoria, trio Lale Ilman & Nino kini menggandeng Reza Chandika dan Rendha Rais untuk meluncurkan karya terbarunya, “Sampai Kapan.”

Reza Chandika dan Rendha Rais bukanlah penyanyi. Sementara Reza Chandika dikenal sebagai broadcaster/MC, Rendha Rais dikenal sebagai fotografer professional.

Single terbaru berjudul “Sampai Kapan” yang akhirnya kami ciptakan dan produseri dengan memilih Reza Chandika & Rendha Rais sebagai penyanyinya justru merupakan tantangan besar bagi kami, yang diharapkan bisa memberi warna tersendiri dan menjadi bukti bahwa kami mampu membawa siapa saja untuk menjadi penyanyi,” ucap Nino Kayam.

Reza dan Rendha ini unik, mereka berdua berkarakter, dala,m proses produksinya pun sangat menyenangkan karena kita beneran kebanjiran kreatifitas” Ilman menambahkan.

Sebelum menjatuhkan pilihan pada Reza Chandika dan Rendha Rais, Lale Ilman Nino ternyata juga sempat mengkurasi sejumlah nama lain.

Pilihan trio tersebut jatuh pada kedua sosok tersebut karena dinilai mampu membawa semangat positif sekaligus segar menghibur, terutama di saat kondisi bangsa yang sedang mengalami cobaan seperti sekarang ini.

Besar sekali harapan kami lagu ini dapat menjadi penawar serta penyemangat menghadapi masa sulit sekarang ini,” tutur Lale.

Dalam penggarapannya, Lale Ilman dan Nino juga turut dibantu oleh Gamaliel untuk arahan vokal, serta Rayendra Sunitro dan Dimas Pradipta untuk di sisi mixing dan mastering. Selain itu, ada pula seniman Ykha Amelz dipilih untuk mengerjakan artwork single ini.

Single “Sampai Kapan” ini telah dirils Rabu 27 Mei 2020 secara serempak di berbagai platform digital music streaming.

Kalo Reza Chandika dan Rendha Rais bikin single baru bareng Lale Ilman dan Nino, lo setuju nggak? Let us know in the comments below!

close

LaleIlmaNino Rilis Lagu Baru, Reza Chandika dan Rendha Rais Jadi Penyanyi!

Search
close