Laleilmanino Kolaborasi dengan Baso Aci Akang, Hadirkan Single “Sayang”

Laleilmanino Kolaborasi dengan Baso Aci Akang, Hadirkan Single "Sayang"
access_time 2 minggu yang lalu

Laleilmanino ramaikan hari kasih sayang dengan lagu baru

Laleilmanino baru aja merilis single Sayang. Kolaborasi kali ini cukup unik lantaran bukan dengan musisi, tapi dengan salah satu brand F&B lokal, Baso Aci Akang.

Selain kolaborasi bareng Baso Aci Akang, Youtuber Arief Muhammad juga ikut dalam project ini jadi model video clip. Lagu Sayang udah bisa didengerin di platform-platform digital, Apple Music, Joox, dan Spotify.

Masih dengan ciri khas Laleilmanino, lagu tentang semangkuk baso aci ini dibawakan dengan genre pop. Berbarengan dengan rilis track ini, Baso Aci Akang juga nambahin menu terbaru mereka, Sayang.

“Pagi siang dan malam, aku selalu terbayang Baso Aci Akang.” begitu lirik lagu Sayang yang bikin terbayang-bayang nikmatnya semangkuk aci yang kenyal dan pedas.

Kolaborasi ini gak disangka-sangka oleh banyak followers yang sempat ikut tebak lirik lagu di Instagram Arief Muhammad. Siapa juga yang bakal nyangka, ternyata jawabannya Baso Aci Akang!

https://www.instagram.com/p/CLGXIo-DY_s/

Baca juga: Terobsesi Vampir, Perempuan Ini Pasang Taring Permanen di Giginya

Konser Amal Virtual

Untuk membantu UMKM dan musisi yang terdampak COVID-19, Laleilmanino juga bakal kolaborasi dengan outlet F&B buat ngadain konser amal virtual.

Nggak cuma itu, kolaborasi yang jadi gebrakan baru ini juga menghasilkan album kompilasi yang bakal dijuat di outlet-outlet F&B.

Di masa sulit seperti sekarang ini, Kolaborasi merupakan kunci untuk saling menguatkan bagi sesama pengusaha yang bergerak di F&B.” Kata Dandi.

https://www.instagram.com/p/CLLiYZlgJ73/

Baca juga: Taylor Swift Rekam Ulang Album ‘Fearless’, Rilis Kembali single ‘Love Story’

Laleilmanino Aktif Kolaborasi Selama Pandemi

Trio produser yang terdiri dari Nino ‘Ran’, Ilman dan Lale ‘Maliq & D’Essential’, terbilang aktif banget buat memproduseri kolaborasi bareng beberapa musisi.

Mulai dari kolaborasi dengan Diskoria featuring Dian Sastrowardoyo di track Serenata Jiwa Lara (2020), atau bareng Diskoria dan Eva Celia di track C.H.R.I.S.Y.E, sampai bareng Baso Aci Akang tahun ini.

Lagu-lagu bertema 80 – 90’an yang catchy banget di telinga bikin yang dengar rasanya pengen ikutan joget. Tapi kalo menurut gue, lagu Sayang ini lebih bikin laper sih.

close

Laleilmanino Kolaborasi dengan Baso Aci Akang, Hadirkan Single “Sayang”

Search
close