Ariana Grande Rilis ’34 + 35′ remix video dan Deluxe Album ‘Positions’

Ariana Grande Rilis '34 + 35' remix video dan Deluxe Album 'Positions'
access_time 2 minggu yang lalu

Ariana Grande siapkan materi musik baru dalam waktu dekat

Ariana Grande bakal merilis 34 + 35 versi remix video featuring Doja Cat dan Megan Thee Stallion setelah sukses merilis 34 + 35 masuk ke Top Billboard.

Track 34 + 35 remix ini bakal dirilis besok (12 februari). Ariana juga aktif pakai fitur countdown rilis 34 + 35 remix video lewat instastory instagramnya.

Sambil posting foto dirinya pakai lingerie, lewat caption instagramnya Ariana bilang kalo album Positions Deluxe Jumat depan (19 februari).

happy february” jadi caption Ariana yang posting list lagu di album terbarunya. Beberapa lagu yang dicoret kayaknya bakal jadi surprise di album Positions Deluxe.

https://www.instagram.com/p/CKxUbEAFzG2/

Baca juga: Keluarga Cemara 2 Siap Rilis Tahun Ini

Ariana Tetap Produktif Meski Pandemi

Meski masih pandemi, Ariana memang terbilang produktif banget. Ariana banyak berkolaborasi dengan musisi dan artis lain untuk bikin single baru. Kayak kolaborasi dengan Lady Gaga di lagu “Rain On Me” bulan Mei tahun lalu.

Gak tanggung-tanggung, Ariana Grande meraih penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2020 untuk kolaborasi terbaik.

Selain Lady Gaga, Ariana juga sempat kolaborasi dengan Justin Bieber ataupun dengan Doja Cat dan Megan Thee Stallion di lagu 34 + 35 remix yang sebentar lagi videonya bakal rilis.

(Via Giphy)
(Via Giphy)
Baca juga: Syahravi Bangkitkan Aura Positif Lewat Single “4Ever (We Could Be)”

Sempat Adakan Gerakan Amal

Selain tetap produktif ngegarap musik baru, Ariana juga turut bantu menanggapi krisis COVID-19. Musisi multitalented satu ini ingin turun tangan membantu sejumlah orang yang terdampak krisis COVID-19.

Hasil dari penjualan lagu “Stuck With U” yang berkolaborasi dengan Justin Bieber, disumbangkan ke First Responders Children’s Foundation.

Lewat lembaga itu, sejumlah anak-anak petugas kesehatan, darurat teknis media (EMT), paramedis, petugas polisi dan pemadam kebakaran yang melayani di garis terdepan selama pandemi diberi hibah dan beasiswa.

(Via Giphy)
(Via Giphy)
close

Ariana Grande Rilis ’34 + 35′ remix video dan Deluxe Album ‘Positions’

Search
close