Lagu Natal Terbaik Versi Lo-Fi Buat Lo yang Bosen Sama “Mainstream Song”

Lagu Natal Terbaik Versi Lo-Fi Buat Lo yang Bosen Sama "Mainstream Song"
access_time 2 bulan yang lalu

“Yah Mariah Carrey lagi, bosen deh gua dengern All I Want For Christmas,”

Lagu Natal pastinya identik dengan beberapa musisi, mulai dari Mariah Carrey dan Michael Bubble. Emang sih, pas baru mulai masuk natal masih enak. Tapi lama kelamaan karena diputar setiap tahun, pastinya mulai membosankan.

Bermodalkan penasaran dan bosan akan genre musik yang gitu-gitu aja, tahun ini gua mencoba mencari lagu dengan tema Lo-Fi. Faktanya, tidak sedikit loh lagu natal yang ada di genre tersebut.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi gua setelah ngubek-ngubek salah satu streaming platform music digital

Snowfall – Various Artist

Snowfall menjadi salah satu lagu Lo-Fi atau Chill-hop favorit gua menjelang natal 2020. Bernuansa ala-ala jepang gitu, lagu ini cocok banget diputar saat lagi nyetir atau bahkan saat berkumpul sama keluarga sembari dinner di rumah.

White Christmas – Rookie

White Christmas bisa dibilang sebagai lagu wajib yang diputer menjelang hari natal. Tapi setelah diolah oleh Rok1e, lagu ini terdengar begitu berbeda dengan versi umumnya. Gak percaya? Coba aja dengerin sendiri.

Have Yourself a Very Lofi Christmas – Akira The Don

Dari judulnya aja udah jelas kalau lagu ini adalah versi remake Lo-Fi dari salah satu lagu terlawas edisi natal bertajuk Have Yourself a Merry Little Christmas.

Berebeda dengan versi umumnya, Akira The Don membuat lagu ini terasa lebih ceria.

Frosty The Snowman – Lofi

Buat gua ini salah satu yang terbaik, mengingat ada beberapa part dari lagu ini yang masih kerasa sangat broadway musik. Tapi di sisi lain juga terasa lo-finya.

Nah, semoga Lo suka yah sama beberapa rekomendasi yang anti mainstream ala gua! Buat yang masih penasaran, langsung kubek-kubek aja playlist di bawah ini deh ;

close

Lagu Natal Terbaik Versi Lo-Fi Buat Lo yang Bosen Sama “Mainstream Song”

Search
close