kumparan Sukses Gelar “My Mom, My Inspiration,” Jadi Sumber Inspirasi Buat 160 Ribu Orang

kumparan Sukses Gelar "My Mom, My Inspiration," Jadi Sumber Inspirasi Buat 160 Ribu Perempuan
access_time 4 minggu yang lalu

Persembahan khusus kumparan buat para ibu dan perempuan

kumparan lewat kumparanWOMAN dan kumparanMOM sukses mengadakan “My Mom, My Inspiration,” sebuah gelaran penghormatan buat kaum ibu dan perempuan.

Digelar secara virtual pada 21-22 Desember 2021, acara yang mengusung tema “Ibu Pahlawan Kehidupan” tersebut sukses disaksikan oleh 163,598 penonton!

Baca juga: Hal-Hal Yang Ngangenin dari Game Harvest Moon

kumparan: perempuan bagian dari garda depan pandemi

Menurut Chief of kumparanWOMAN, Fitria Sofyani, ibu adalah salah satu garda depan yang menghadapi pandemi sepanjang 2021. Kontribusinya begitu besar di berbagai lini, dan hal ini perlu diapresiasi.

Kami melihat 2021 menjadi tahun yang penuh tantangan. Di tengah situasi yang menantang ini lah, kami melihat banyak sekali peran perempuan yang muncul dan memberi kontribusi besar untuk atasi pandemi,” ujar Chief of kumparanWOMAN, Fitria Sofyani, saat membuka My Mom, My Inspiration 2021 hari pertama.

Hal ini pun diamini Chief of kumparanMOM, Prameshwari Sugiri.

Kami yakin, sifat keibuan ini yang membawa para perempuan menjadi pahlawan kehidupan sekaligus memberikan dampak besar ketika negeri ini menghadapi tantangan,” kata Prameshwari.

Baca juga: Kurikulum 2022 SMA Bakal Hapus Jurusan IPA, IPS dan Bahasa?

Penghargaan untuk 10 tokoh perempuan

Tahun ini gelaran “My Mom, My Inspiration” juga hadir dengan penghargaan khusus.

Penghargaan tersebut bertajuk “She Inspires Award” dan ditujuka untuk 10 tokoh perempuan Indonesia yang memberikan inspirasi berdasarkan komitmen untuk membawa dampak besar bagi masyarakat. Salah satu penghargaan diberikan kepada Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dengan kategori Special Recognition for Women Leadership.

Selain She Inspires Award, My Mom, My Inspiration tahun ini juga menghadirkan beragam acara lain yang nggak kalah menarik.

Pada hari pertama, ada Sharing for Inspiring dengan tema ‘Women’s Role in Challenging Time’ dan ‘How To Be a Chief Family Healthy Officer (CFHO)’, Mom’s Talk bertema ‘Becoming a Breadwinner’, dan Ladies Talk bertajuk ‘Mengenal Proses Self Healing untuk Kesehatan Mental’. Ditutup dengan sesi musik oleh Nathania Jualim.

Kemudian, di hari kedua, rangkaian acara yang berlangsung antara lain Sharing for Inspiring dengan tema ‘Self Care isn’t Selfish’ dan ‘Hero at Home, Hero at Work’, Mom’s Talk bertajuk ‘Raising The Future Heroes’, dan She Inspires Award. Acara hari kedua ditutup dengan sesi musik bersama Radhini.

close

kumparan Sukses Gelar “My Mom, My Inspiration,” Jadi Sumber Inspirasi Buat 160 Ribu Orang

Search
close