Kreator Extracurricular Garap Proyek Terbaru Bertajuk Glitch

Kreator Extracurricular Garap Proyek Terbaru Bertajuk Glitch, Seperti Apa Ceritanya?
access_time 2 bulan yang lalu

Sukses lewat Extracurricular yang tayang di Netflix, sang kreator siapkan proyek terbaruk

Kreator Extracurricular, Jin Han-sae dikabarkan tengah menggarap proyek terbarunya bersama Netflix. Serial original terbaru Netflix asal Korea Selatan ini akan diproduksi bersama dengan Studio 329.

Kabarnya genre dari serial besutan Jin Han-sae akan masih mengusung tema Thriller, di mana akan berfokus pada sosok Hong Ji-hyo yang berjuang mencari keberadaan sang kekasih.

Begini alur cerita yang mungkin dibawakan pada Glitch

Glitch sendiri akan menjadi proyek kedua sang kreator, Jin Han-sae dan 329 bersama dengan Netflix. Seperti diketahui mereka sebelumnya sukses menari perhatian penonton lewat serial Extracurriluar yang dirilis pada April 2020 silam.

Kala itu penonton dikejutkan dengan alur cerita yang membahas sisi gelap remaja di Korea Selatan yang terlibat bisnis prostitusi. Sementara Glitch dikabarkan akan mengusung genre yang sama namun dengen sedikit konsep yang berbeda.

Secara singkat dijelaskan bahwa upaya pencarian yang dilakukan Hong Ji-hyo dengan bantuan anggota klub UFO  justru malah membawanya pada sebuah penemuan besar yang mengejutkan.

Jin Han-sae sang penulis Extracurricular  dan Yoon Shin-ae, CEO Studio 329 // image via The Korea Times

Bisa dibilang pada serial ini, Jin akan memfokuskan cerita menarik dan intens dalam mengejar orang yang menghilang dalam berkas cahaya misterius. “Pencarian khusus mereka yang tampaknya tidak masuk akal bagi masyarakat awam akan diceritakan dalam comic thriller yang menegangkan,” begitu tutur Netflix dalam pernyataan resmi yang dilansir Korea Times.

Meski sudah mengkonfirmasi soal rencana produksi Glithc, sampai saat ini Netflix belum memberikan detail daftar pemain serta tanggal perilisan serial tersebut.

Jin Han-sae sendiri sebenarnya bisa disebut penulis baru, namun cerita dibawakan berhasil menarik perhatian para penonton. Faktanya serial tersebut berhasil menempati urutan kesembilan dalam daftar serial Korea yang paling banyak disaksikan sepanjang 2020.

Wah, harusnya makin mateng nih scriptnya!

close

Kreator Extracurricular Garap Proyek Terbaru Bertajuk Glitch

Search
close