Konser Monokrom: Konser Tunggal ke 8 TULUS di Jakarta

access_time 3 tahun yang lalu

Penyanyi bersuara khas TULUS menggelar konser tunggalnya yang ke 8 pada tanggal 6 Februari nanti. Tiket dari konser yang bertajuk Konser Monokrom ini sudah dijual remi melalui tiketapasaja.com pada tanggal 25 Desember 2018 dan tiket sudah ludes terjual hanya dalam hitungan 3 jam.

Animo dari masyarakat Indonesia yang besar dan luar biasa terhadap konser TULUS yang akan digelar pada awal Februari mendatang di Jakarta. Hanya memakan waktu selama satu minggu setelah masa promosi, Alhamdulillah ribuan tiket untuk konser TULUS mendatang sudah sold out dalam waktu penjualan 3 jam”, jelas Anas Alimi selaku  CEO Rajawali Indonesia Communication yang menjadi promotor saat ditanyai oleh Pop Hari Ini.

Namun, jangan khawatir untuk Teman TULUS  yang masih menginginkan tiket konser ini, according from Pop Hari Ini tiket dapat didapatkan dari pihak sponsor yang bekerjasama dengan Konser Monokrom. Tiket bisa didapatkan khusus untuk pemegang kartu Garuda Miles, beli tiket via Soyjoy hingga beli tiket di Blanja.com.

Untuk informasi lebih lanjut hit their Instagram @rajawaliindonesia dan @konsermonokromtulus, atau kunjungi website resmi TULUS di www.situstulus.com.

Source: Pop Hari Ini

close

Konser Monokrom: Konser Tunggal ke 8 TULUS di Jakarta

Search
close