close

Tulus Mesmerized The Crowd at Monokrom Concert Jakarta

By Andreas Lee
access_time 1 tahun yang lalu Comments

Tulus membius para penonton pada Konser Monokrom. Konser yang digelar pada Istora, Senayan, Jakarta Selatan ini menjadi salah satu konser yang paling diincar oleh para pecinta musik. Konser Tunggal ini melibatkan 100 pemusik dan menghadirkan Papermoon Puppet Theatre, yang berhasil membuat para penonton terbius terpukau pada penampilan Tulus.

Diiringi dengan lagu pembuka yaitu Baru, dengan busana Monokromatik menyapa seluruh penggemar yang datang. Sempat merasa tegang dipanggung, Tulus meminta penonton untuk membantu tulus agar ia bisa rileks.

“Bantu saya untuk tidak terlalu tegang, bantu saya untuk lebih rileks,” ucap Tulus kepada para penonton.

Kemudian dilanjutkan dengan Tulus bercerita sedikit tentang dirinya. Setelah berjalan 11 lagu, Tulus juga sempat meminta penontonnya untuk diam sementara karena tulus ingin lagunya tersampaikan dengan baik.

Selain itu Tulus juga menyanyikan lagu kampung halamannya yang berjudul Babendi-bendi’, ‘Mudiak Arau’, ‘Tak Tong Ting’, ‘Dindin Badindin yang dibawakan secara medley.

Ketika konser berlangsung Tulus memperkenalkan sebuah boneka setinggi 2.5 m yang tidak lain adalah atraksi visual dari Pappermoon Puppet Theatre. Tulus pun memperkenalkan Boneka setinggi 2.5 meter ini bernama Aba yang ternyata adalah Sosok Kakek yang telah meninggal sebelum tulus lahir. Yang akhirnya Tulus menyanyikan lagu Teman Hidup, Sepatu dan lagu penutup Manusia Kuat.

close

Tulus Mesmerized The Crowd at Monokrom Concert Jakarta