Koleksi Jam Terbaru Dari G-Shock 6900 Untuk 25th Anniversary

access_time 1 tahun yang lalu

Casio G-Shock’s Iconic

Sebuah seri ikonik nan legendaris yang sudah ada dari tahun 1995 akhirnya meluncurkan design khusus untuk merayakan 25th Anniversary dari seri 6900 ini.

DW-6900-1V
(source: g-shock)

Model yang tertera diatas adalah artikel pertama dari seri 6900 yang dikeluarkan oleh G-Shock pada tahun 1995 yang bernama DW-6900-1V.

G-Shock adalah sebuah line dari Japanese electronics company Casio, Casio engineer Kikuo Ibe alias ‘The Father of G-SHOCK’ ini menemukan konsep G-Shock pada tahun 1981.

GShock logo.svg
(source: g-shock)

G-Shock 6900 tumbuh dan berkembang seiring berjalannya waktu yang pada akhirnya seri yang mempunyai nicknameThird Eye” ini mengeluarkan “Metal Bezel” seri, dimana siluet 6900 untuk pertama kalinya menggunakan metal bezel.

Looks so classy and decent! with timeless silhouette.

Seri 6900 merupakan seri yang sangat fashionable bagaimana tidak seri 6900 yang besar di tahun 90’an ini memang mempunyai daya tarik sendiri disetiap scene yang sedang berjayanya pada tahun segitu, salah satunya adalah musik hiphop yang sedang naik di era 90’an.

Tidak cuma tumbuh bersama musik hiphop pada era 90’an saja tapi seri 6900 mempunyai tempat tersendiri di skena streetwear dimana brandbrand besar banyak yang mengeluarkan kolaborasi dengan G-Shock 6900, yaitu Porter, Bathing Ape, XLarge, New Era, Stussy, One Piece, Astro Boy, Skullacandy, Bodega, Doraemon sampai McDonalds juga sempat berkolaborasi dengan seri ini dan masih banyak brand yang pernah berkolaborasi dengan G-Shock 6900.

(source: g-shock)

Seri yang diluncurkan dengan tiga warna yaitu merah, emas, dan hitam ini diberi nama seri GM-6900. Terlihat dengan bentuk bulat classic dari 6900 ditambah lagi dengan signatureTriple Graph‘ yang selalu menghiasi bagian dalam jam tangan yang gosipnya akan rilis pada akhir Maret 2020, walaupun sudah rilis duluan ditanah kelahiranya di Jepang pada akhir Januari 2020 kemarin.

(source: g-shock)

Tombol pada bagian depan 6900Metal Bezel‘ series ini menggunakan bezel dari stainless-steel atau baja yang ditempa hingga 20 kali dan menggunakan sentuhan warna-warna yang sangat fresh.

(source: g-shock)

Semoga bisa melihat jam ini secara langsung di gerai-gerai G-shock yang ada di wilayah Jakarta maupun gerai yang sudah tersebar diseluruh Indonesia, semoga harga yang dibandrol tidak begitu mahal agar bisa masuk ke wishlist akhir bulan ini.

close

Koleksi Jam Terbaru Dari G-Shock 6900 Untuk 25th Anniversary

Search
close