Kolaborasi dengan Jordan Rakei, Bonobo Rilis “Shadows”

Kolaborasi dengan Jordan Rakei, Bonobo Rilis "Shadows"
access_time 2 bulan yang lalu

Kolaborasi dengan teman sesama musisi dan satu label, Jordan Rakei, Bonobo (aka Simon Green) resmi merilis lagu baru.

Menjadi bagian dari salah satu track di album terbaru “Fragments” yang siap di lepas 14 Januari mendatang, Bonobo resmi merilis “Shadows”.

Kolaborasi yang sangat menyenangkan

Shadows” sendiri hadir dengan groove yang diisi dengan permainan bass dan piano Fender Rhodes yang ‘garing’. Saat mencapai ‘cresendo’ pendengar bisa merasakan euphoria yang luar biasa lewat permainan synth dan arpeggion strings.

Shadows adalah salah satu lagu pertama yang aku tulis untuk album terbaruku dan berkolaborasi dengan Jordan rasanya sangat menyenangkan. Sebelumnya kami sudah menghabiskan banyak waktu bersama. Ia pernah tur bersama kami dan aku adalah penggemarnya,” tutur Bononobo dalam siaran pers yang diterima USS Feed.

Jordan adalah pilihan yang mudah untuk diajak berkolaborasi. Instrumental-nya berkembang secara pelan-pelan seperti throwback Detroit. Di tengah proses pembuatan lagu ini aku memikirkan orang-orang seperti Theo Paris dan Moodyman. Lagu ini adalah salah satu lagu terfavoritku di album terbaruku dari awal”.

Sementara itu Jordan yang menjadi kolaborator mengaku sangat menggemari Bonobo dan mengakui bahwa kesempatan kolaborasi ini sangat istimewa.

Kami mengerjakan lagu ini secara terpisah di awal masa Lockdown 2020. Simon mengirimkan lagunya dan aku menulis 3 verse berbeda dan 3 chorus berbeda. Saat anda bekerja secara terpisah, rasanya sangat sulit untuk menentukan apakah sebuah ide sesuai dengan visi mereka, jadi aku ingin memastikan bahwa aku mengirimkan lebih dari cukup haha. Dan ia memilih verse dan chorus favoritnya dan aku merekamnya di studioku di London,” tutur Jordan.

 

close

Kolaborasi dengan Jordan Rakei, Bonobo Rilis “Shadows”

Search
close