close

Khabib Akan Kabulkan Rematch Connor McGregor, Dengan Syarat Berikut Ini!

By Stanley Joewono
access_time 4 bulan yang lalu Comments

Kemenangan McGregor kontra Donald Cerrone pada UFC 246, Minggu (19/1/2020). Setelah berhasil memukul K.O ‘Cowboy’,  muncul topik hangat di kalangan para pecinta Ultimate Fighting Championship, tidak lain dan tidak bukan adalah kemungkinan ‘rematch’ antara McGregor dengan Khabib.

Seperti dilansir dari MMAJunkie, Abdulmanap Nurmagomedov, selaku ayah Khabib menyatakan jika anaknya siap bertarung ulang dengan pria asal Irlandia yang sebelumnya pernah dikalahkan.

Dalam keterangannya, Adulmanap melanjutkan bahwa Khabib hanya bersedia untuk melakukan pertarungan ulang dengan The Notorious dengan beberapa syarat.

Baca di sini : “Connor McGregor Hanya Butuh ’40 Detik’ untuk Taklukan Donald ‘Cowboy’ Cerrone “

Persyaratan Khabib Untuk “Rematch”

Khabib sendiri sudah dipastikan tidak akan menerima tawaran rematch dengan begitu mudahnya, salah satu alasannya adalah laga tersebut sudah dipastikan akan menjadi sebuah pertarungan yang bergengsi, nah inilah beberapa syarat yang harus dipenuhi baik McGregor dan UFC selaku penyelenggara ;

1. McGregor Wajib Menang pada UFC 249

Memang jalan menuju pertarungan kontra Khabib tidaklah mudah bagi McGregor, pasalnya sudah ada Tony Ferguson yang mengimpikan laga dengan Khabib. Jadi pada UFC 249 nanti, pemenang dari laga tersebut akan berhak untuk bertarung melawan pria kelahiran Rusia tersebut.

2. Angka Bayaran yang Fantastis untuk Khabib

Ini sudah tidak perlu diragukan, bahkan ini menjadi salah satu syarat utama agar The Eagles bersedia menggelar duel ulang kontra McGregor. Lewat media Russia, RIA Novosti, ayah Khabib meminta pihak UFC untuk memberikan bayaran sebesar $100 juta ataus setara dengan IDR.1,36 trilliun.

Dirinya juga menambahkan, “Beri kami uang tersebut, sehari setelah pertarungan kontra Ferguson. Dia (Dana White/Presiden UFC) membutuhkan pertarungan itu.”

Apakah syarat yang diminta oleh Khabib akan dipenuhi oleh UFC? Jika memang rematch ini terjadi, sudah pasti akan banyak ‘bumbu’ dalam perjalanannya. Let’s wait on this!

close

Khabib Akan Kabulkan Rematch Connor McGregor, Dengan Syarat Berikut Ini!