Kepergian Peracik Bumbu Indomie Dikonfirmasi oleh Indofood

Kepergian Peracik Bumbu Indomie Dikonfirmasi oleh Indofood
access_time 8 bulan yang lalu

Ramai di media sosial,Nunuk Nuraini diberitakan meninggal dunia

Kepergian peracik bumbu Indomie, Nunuk Nuraini kemarin (27 Januari) malam sempat heboh di sosial media. Nunuk disebut meninggal dunia pada pukul 14.55 WIB pada usia 59 tahun.

Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin,” tulis salah satu akun Twitter @lailadimyati.

Netizen pun mulai ramai mengunggah ungkapan duka cita atas sosok kepergian sang peracik bumbu Indomie yang diproduksi oleh PT Indofood Sukses Makmur Tbk, salah satu perusahaan mi instan besar di Indonesia.

Kepergian peracik bumbu Indomie dikonfirmasi langsung oleh pihak Indofood

Tidak berapa lama, Indofood membenarkan kabar bahwa Nunuk Nuraini meninggal dunia pada Rabu (27 Januari).

Benar, Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT,” tutur Agus Suprapta, HR Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dalam pernyataannya seperti dilansir CNNIndonesia, Rabu (27 Januari).

Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini Rabu 27, Januari 2021 pukul 14.55 WIB dalam usia 59 tahun. Beliau bekerja di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Divisi Mi Instan,” lanjutnya.

Lebih lanjutnya Agus juga mengajak untuk mengirimkan doa bagi sang peracik bumbu Indomie agar dapat beristirahat dengan tenang. “Mohon doanya. Semoga almarhumah husnulkhatimah, diterima Ibadah dan amal baiknya, diampuni semua dosa-dosanya, dan ditempatkan di surga-Nya. Untuk keluarga almarhumah yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan ketabahan,” tutup Agus.

Nama Hj Nunuk Nurani sendiri pertama kali diketahui publik usai kicauan akun Twitter @dittameliaa pada Juni lalu. Kala itu, sang pemilik akun mengunggah sebuah foto Nunuk sedang memegang Indomie di tangannya sembari menuliskan “PahlawanQ“.

Kepergiannya meninggalkan duka yang sangat mendalam di kalangan netizen dan tidak sedikit dari mereka yang mengirimkan doa. Tidak lupa juga mereka berterima kasih karena Nunuk tetah menciptakan sebuah bumbu mie instan yang selamanya akan menjadi kecintaan banyak orang.

Terima kasih ibu Nunuk, Rest Well.

close

Kepergian Peracik Bumbu Indomie Dikonfirmasi oleh Indofood

Search
close