Indomie Dicampur Ketoprak Viral, Seperti Apa Rasanya?

Indomie Dicampur Ketoprak Viral, Seperti Apa Rasanya?
access_time 8 bulan yang lalu

Indomie sih memang enak, tapi apa rasanya kalau dicampur dengan ketoprak?

Indomie dicampur ketoprak belakangan ini menjadi salah satu pembicaraan terhangat di kalangan pengguna TikTok. Pasalnya dikabarkan ada sebuah kedai ketoprak di bilangan BSD, Tangerang Selatan yang menawarkan menu unik tersebut.

Seperti diketahui, ketoprak merupakan sajian khas nusantara yang mudah ditemui dan begitu disukai masyarakat. Hidangan tersebut berupa potongan ketupat, tauge dan irisan tahu yang disiram dengan bumbu kacang. Tapi apa jadinya kalau hidangan tersebut dicampur dengan mie instan?

Begini proses pembuatan makanan unik yang satu ini?

@angkytan

Ketoprak + Indomie = MANTAP! #fypシ #foryou #warga62 #foryoupage #FulloGoyangSantuy #NutriSariTiapHari #Temukan2021mu #fypdongggggggg

♬ Ampun Bang Jago – Tian Storm & Ever Slkr

Diunggah melalui akun TikTok @angkytan, terlihat jelas bagimana indomie ketroprak tersebut dibuat. Pertama si penjual menuangkan bumbu kacang yang sudah dihaluskan ke dalam piring. Kemudian dia mencampurnya dengan bumbu mie instan.

Setelah selesai meracik saus kacang dengan bumbu indomie, si penjual mulai memotong ketupat dan menambahkan irisan tauge dan tahu. Tidak lupa dengan mie yang sudah direbus, kemudian dia mengaduknya sampai rata. Terakhir dia meletakan telur dadar dan kerupuk di atasnya.

Isinya ketoprak ditambah lontong dan satu bungkus indomie. Tidak lupa telur dadar di atasnya dan juga kerupuk,” tutur si pemilik akun dalam video.

Selain menunjukan cara pembuatan makanan unik tersebut, akun @angkytan juga menginformasikan bahwa kedai ketorak tersebut berjualan dengan menggunakan mobil pick-up. “Biasa mereka berhenti atau mangkal di depat Kubikahony Apartement BSD, Tangersan Selatan,” tambahnya.

Sejak dibagikan pada 12 Desember 2020, video ini sudah dilike oleh lebih dari 195 ribu pengguna. Menariknya sebagian besar yang melihat video ini tertarik untuk mencobanya.

Gimana, apakah lo tertarik?

 

close

Indomie Dicampur Ketoprak Viral, Seperti Apa Rasanya?

Search
close