Kanye West Diceraikan Kim Kardashian? Apa Penyebabnya?

Kanye West Diceraikan Kim Kardashian? Apa Penyebabnya?
access_time 9 bulan yang lalu

Menikah 7 tahun, bahtera rumah tangga Kanye West dan Kim Kardashian sepertinya akan kandas

Rumor soal Kanye West diceraikan Kim Kardashian sedang menjadi pembahasan terhangat para netizen. Pasalnya, berdasarkan kabar yang beredar, Kim dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk menggugat cerai Kanye West.

Setelah menikah selama hampir 7 tahun, wanita berusia 40 tahun itu bahkan tengah mempersiapkan berkas gugatan cerai atas suami yang dia nikahi pada Mei 2014 lalu.

Tingkah Kanye West bikin sang istri muak dan geram

“Kanye tahu bahwa Kim telah muak. Kim sudah lelah dan ia mengatakan pada Kanye bahwa dirinya membutuhkan ruang untuk memikirkan masa depannya,” tutur seorang sumber seperti dilansir People, Rabu (6 Januari).

Lebih lanjutnya sumber tersebut juga menuturkan bahwa Kanye juga sudah bersiap atas gugatan tersebut. Meski demikian, sampai saat ini Kanye belum mengetahui kapan dia akan menerima gugatan tersebut.

Kanye baik-baik saja. Kanye sedih, tapi dia bisa menerima hal itu. Kanye tahu hal yang tidak terhindarkan akan terjadi, dan dia sebenarnya tahu bahwa hal itu akan segera terjadi,” tambah sang sumber.

Sementara itu, Kim Kardashian juga disebutkan tengah merekrut pengacara percerain papan atas Laura Wasser yang sebelumnya juga menangani kasus perceraian Kim pada 2011 saat bercerai dengan Kris Humphries.

Selain itu Laura juga pernah membantu beberapa perceraian sosok selebiriti lain seperti Angelina Jolie dan Heidi Klum

Sumber lalin menuturkan kalau Kim masih galau

Meski berhembus kencang, sumber lain justru menuturkan bahwa perceraian itu akan tetap terjadi. Namun saat ini Kim justru disebutkan masih ragu dengan keputusannya.

Seperti diketahui, Desember lalu seorang sumber juga menuturkan bahwa kedua pasangan tersebut tengah menikmati kehidupan secara terpisah. “Kim memiliki pekerjaan dan sejumlah proyek yang penting bagi dirinya. Kanye juga demikian. Kehidupan mereka tak banyak saling berkaitan,” tutur sumber yang enggan disebutkan identitasnya.

Kanye West saat pidato kampanye presiden // via WJBF

Bisa dibilang, keluaraga tersebut dalam beberapa waktu terakhir memang mengalami goncangan yang cukup besar. Terutama saat Kanye mulai mencalonkan diri sebagai presiden Amerika, di mana pada sebuah pidato dia mengaku sempat berniat menceraikan Kim.

Bahkan dia sempat menyebut ibu mertuanya, Kris Jenner dengan panggilan Kris Jong Un

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi baik dari Kim Kardashian ataupun Kanye West. Semoga saja issue Kanye West diceraikan Kim Kardashian itu cuman gosip.

close

Kanye West Diceraikan Kim Kardashian? Apa Penyebabnya?

Search
close