Joker Jared Leto Dipastikan akan Kembali di Film Justice League Snyder Cut dengan Tampilan Baru!

Joker Jared Leto Dipastikan akan Kembali di Film Justice League Snyder Cut dengan Tampilan Baru!
access_time 3 minggu yang lalu

Joker Jared Leto is back!

Joker Jared Leto yang muncul di film Suicide Squad (2016) akan kembali.

Sosoknya akan hadir di film Justice League Snyder Cut dan telah dikonfirmasi oleh sang sutradara lewat laman media sosialnya.

Karakter luar biasa yang telah ku ciptakan. Merasa terhormat untuk bisa menggabungkan dua dunia kita,” tulis Zack Snyder untuk David Ayer, sutradara dan penulis naskah Suicide Squad.

Baca juga: Musik Unik: Bayi Ini Rekaman Album Ketika Masih dalam Kandungan, Begini Bunyinya!

Joker Jared Leto tampil dengan wujud baru

Dalam cuitan yang sama, Snyder memperlihatkan foto teaser sang badut denga wujud yang berbeda dengan versi Suicide Squad.

Rambutnya terlihat lebih panjang, dengan riasan wajah yang lebih akurat dengan versi komik. Tato yang bersemat di tubuh Joker tersebut pun terlihat lebih sedikit.

Kemunculan Joker di Justice League Snyder Cut bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya rumor kemunculan karakter tersebut sudah sempat bersirkulasi ketika film tersebut menjalani proses produksi.

Dengan adanya proses reshoot yang berlangsung pada tahun 2020 lalu, karakter Joker pun akhirnya bisa dimunculkan hingga film tersebut sesuai dengan visi asli Zack Snyder.

Baca juga: Dentuman Misterius Terdengar di Malang, Dipastikan Bukan dari Erupsi Gunung

Justice League Snyder Cut

Justice League Snyder Cut dipastikan akan tayang pada 18 Maret 2021 lewat layanan HBO Max.

Synder sendiri memastikan bahwa durasi film ini akan menghabiskan waktu 4 jam lebih mengingat film tersebut akan menyertakan banyak adegan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sekitar 80 persen lebih dari film ini belum pernah disaksikan oleh siapapun sebelumnya, terutama menyoal efek visual, dan itu tidak termasuk adegan tanpa visual efek yang belum pernah penonton saksikan,” tuturnya dalam sebuah interview.

Bagian itu sangatlah menarik dan aku tidak sabar agar semua bisa menikmatinya dalam skala yang besar. Itulah bagaimana saya ingin setiap orang bisa menikmati film ini.”

close

Joker Jared Leto Dipastikan akan Kembali di Film Justice League Snyder Cut dengan Tampilan Baru!

Search
close