Joji dan Diplo Kolaborasi di Lagu “Daylight,” Materi Baru dari Album Keduanya

access_time 1 tahun yang lalu

Cek music video lagi Joji & Diplo, “Daylight” disini!

Joji kembali merilis materi baru dari album keduanya. Kali ini, bintang 88rising tersebut berkolaborasi dengan Diplo di sebuah lagu baru yang berjudul “Daylight.”

Dengan menggandeng Diplo, single ini pun dibekali produksi elektronik dan beat yang cukup kental. Dualisme terasa kontras mengingat Joji melengkapi musik Diplo dengak lirik yang melankolis.

Mungkin lagu tentang ‘waktu siang’ akan jadi sesuatu yang menyenangkan untuk orang-orang dengar, terutama karena kini sudah jarang sekali mendengarkannya, tak seperti dulu,” tutur Joji tentang lagu “Daylight”

View this post on Instagram

Stream daylight ❤️

A post shared by JOJI (@sushitrash) on

Baca juga: Rich Brian Pamer Kemampuan Nyanyi di Track Terbarunya, “Love In My Pocket”

Joji juga rilis music video untuk lagu “Daylight”

Nggak cuma lagu, sebuah video klip juga dirilis untuk mengiringi lagu “Daylight.”

Music video tersebut memperlihatkan Joji dan Diplo sebagai PA alias personal assistant di set pembuatan video musik untuk sebuah boyband yang bergaya 90-an.

Video musik tersebut pun diakhiri dengan Joji yang tengah berkemah di tengah gurun bersama rangkaian mesin, mengisyaratkan awal dari video klip lagu Joji lain yang berjudul “Gimme Love” yang kabarnya juga akan masuk ke album kedua Joji.

Baca juga: Rich Brian dan NIKI Siap Manggung di Summer Sonic 2020 Bareng Wu-Tang Clan, The 1975, Post Malone dan Banyak Lainnya

Joji persiapkan album kedua, “Nectar”

Sebelum merilis “Daylight,” Joji sempat memberikan bocoran album keduanya yang berjudul Nectar lewat lagu dan video musik “Gimme Love.”

Dilansir Billboard, Minggu, ia membuat lagu ini bersama Bekon & The Donuts (Kendrick Lamar, SZA) dengan ciri khas Joji di karya-karya sebelumnya.

Dalam video musik itu, Joji menjadi seorang ilmuwan gila yang berharap dapat melarikan diri dari bumi.

View this post on Instagram

NECTAR JULY 10TH

A post shared by JOJI (@sushitrash) on

Joji menemukan kesamaan antara peran utama Joji yang spastik dalam video dan karakter sitkom “The Office”, Michael Scott (Steve Carrell).

Untuk video dan lagunya, saya mengambil kutipan dari ‘The Office’. Mereka mengatakan sesuatu seperti, ‘Saya berharap kita tahu kita hidup di masa lalu yang baik, alih-alih mencari tahu nanti,’” katanya.

Kita melihat dengan sangat jelas bahwa bahkan ketika kami telah menyelesaikan apa yang mungkin menjadi pekerjaan hidup, saat-saat itu mungkin sama sekali tidak ada artinya mengetahui apa yang Anda korbankan untuk sampai ke sana,” tambah Joji.

Perlu diketahui juga, album kedua Joji, “Nectar” sebenarnya dijadwal untuk rilis pada bulan Juli lalu, namun rencana tersebut terpaksa diundur, diduga karena adanya pandemi.

Dari skala 1 sampe 10, seberapa excited lo untuk dengerin album kedua Joji? Tell us in the comments below!


close

Joji dan Diplo Kolaborasi di Lagu “Daylight,” Materi Baru dari Album Keduanya

Search
close